5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Traveler, Cocok Untuk Pemula! - WisataHits
Jawa Tengah

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Traveler, Cocok Untuk Pemula!

aktivitas bepergian sendiri semakin membangkitkan minat banyak orang saat ini. Bukan tanpa alasan bahwa perjalanan solo memungkinkan kita untuk mengenal diri kita lebih baik sambil juga terhubung dengan dunia di sekitar kita.

Namun salah satu bagian yang paling menantang dari kegiatan bepergian sendiri adalah memilih tujuan. Lokasi yang aman untuk solo traveler sangat penting dalam hal ini, terutama bagi pemula.

Tak perlu bingung, destinasi berikut bisa dimasuki: Daftar Keinginan Anda jika Anda ingin mencoba bepergian sendiri untuk pertama kalinya. Mari kita telusuri satu per satu!

1. Barcelona, ​​​​Spanyol

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Travelers di Dunia, Cocok Untuk Pemula!Barcelona, ​​​​​​​​Spanyol (unsplash.com/@royalfound)

Terlepas dari apakah Anda penggemar FC Barcelona atau tidak, kota ini wajib dikunjungi Daftar Keinginan Dia. Ada beragam pilihan di sini, mulai dari bersantai di tepi pantai, menikmati arsitektur gothic di hampir setiap sudut kota, hingga wisata kuliner yang menggiurkan lidah Anda.

Selain itu, sistem transportasi umum di Barcelona mudah dipahami dan sebagian besar jalan sangat ramah pejalan kaki. Meskipun bahasa Spanyol tidak berbahaya, Anda tidak perlu khawatir tentang kendala bahasa. Karena kebanyakan orang bisa mengerti dan berbicara bahasa Inggris dengan baik.

2. Dublin, Irlandia

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Travelers di Dunia, Cocok Untuk Pemula!Dublin, Irlandia (unsplash.com/@diogopalhais)

Dikelilingi oleh pemandangan alam dan dengan perencanaan kota yang luar biasa, kota Dublin di Irlandia adalah tujuan yang harus dikunjungi berikutnya bepergian sendiri. Ada banyak danau, bukit, dan taman yang indah untuk dijelajahi.

Tetapi Anda tidak harus keluar dari gaya jika Anda bukan seorang naturalis. Karena Anda dapat menghabiskan waktu berbelanja, mengunjungi bangunan bersejarah seperti Dublin Palace atau Guinness Storehouse dan mengunjungi museum atau perpustakaan.

Selain menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, orang Irlandia dikenal sangat ramah sehingga suasananya terasa hangat, hampir seperti rumah sendiri.

Baca Juga: 7 Kota Eropa Yang Ramah Kantong, Destinasi Terjangkau!

3.Sedona, Arizona

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Travelers di Dunia, Cocok Untuk Pemula!Sedona, Arizona (unsplash.com/Edmundo Mendez, Jr.)

Jika Anda menyukai petualangan yang memompa adrenalin, jangan lewatkan kota Sedona. Pasalnya, kota Arizona ini menawarkan lanskap pegunungan berbatu yang mempesona dan menarik untuk dijelajahi.

Buat kamu yang belum kuat mendaki tapi tetap ingin menikmati kawasan ini, bisa ambil paket tur jip Sebagai pengganti. Setelah menjelajah, Anda bisa mengisi perut dengan berwisata kuliner di pasar lokal atau menikmati santapan mewah di beberapa restoran.

4. Reykjavik, Islandia

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Travelers di Dunia, Cocok Untuk Pemula!Reykjavik, Islandia (unsplash.com/Mike Swigunski)

Islandia disebut-sebut sebagai tujuan wisata bepergian sendiri paling direkomendasikan di seluruh dunia, terutama untuk wanita. Bukan tanpa alasan negara Skandinavia ini dianggap sangat aman dan penduduknya luar biasa ramah.

Secara khusus, pemandangan alam kota Reykjavik yang mempesona tidak boleh dilewatkan. Jika Anda datang dari bulan November hingga Maret, Anda akan berkesempatan untuk melihat aurora dari dekat. Adapun destinasi lain yang tak kalah menarik, seperti Laguna biru sangat terkenal.

5. Interlaken, Swiss

5 Destinasi Terbaik Untuk Solo Travelers di Dunia, Cocok Untuk Pemula!Interlaken, Swiss (unsplash.com/@tuckerlm20)

Keindahan negara di Eropa Tengah ini memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap sudut dijamin memukau dan memukau. Salah satu kota yang sempurna untuk dikunjungi sendiri adalah Interlaken. Di sini, mendaki Pegunungan Alpen menjadi aktivitasnya wajib.

Dalam perjalanan Anda akan melihat pedesaan Interlaken yang indah dan Sungai Aare yang mengalir melaluinya. Di musim semi dan musim panas, rerumputan hijau dan bunga-bunga bermekaran mempercantik desa. Tetapi ketika musim dingin tiba, salju akan menutupi sebagian besar permukaan sehingga terlihat lebih ajaib.

Petualangan sendiri bisa menjadi sesuatu yang tak terlupakan dalam hidup. Tentu saja, ada banyak pelajaran berharga untuk dipelajari di sepanjang jalan.

Karena itu, pastikan Anda menjelajahi destinasi di atas setidaknya sekali seumur hidup. Mari wujudkan ini di masa depan!

Baca Juga: 5 Destinasi Aquarium Terbaik di Eropa, Keren dan Modern!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button