Super Air Jet Perpanjang Rute ke Indonesia Timur: Penerbangan perdana Surabaya – Kupang - WisataHits
Jawa Timur

Super Air Jet Perpanjang Rute ke Indonesia Timur: Penerbangan perdana Surabaya – Kupang

Foto – Jet Udara Super.

Terbang langsung (tanpa transit) ke destinasi super favorit di Nusa Tenggara Timur.

Surabaya – Kupang – Surabaya melengkapi rute Surabaya menuju Jakarta, Bali, Lombok, Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan.

SURABAYA | KopiPagi: SUPER AIR JET akan meluncurkan rute baru dari Bandara Internasional Surabaya – Juanda menuju Bandara Internasional Kupang – El Tari pada 14 Oktober 2022 dengan frekuensi penerbangan 1 kali per hari atau 7 kali per minggu

JET SUPER UDARA Memudahkan kebutuhan penerbangan masyarakat dengan trend pasar yang terus berkembang untuk berpindah ke berbagai kota di Indonesia untuk keperluan bisnis bertemu dengan keluarga atau Bepergian.

Perhatikan rencana penerbangan!

Terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan format waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Kupang dengan waktu Indonesia Tengah (GTT+08)

Rute SUPER populer waktu keberangkatan jam kedatangan Tidak Terbang
Surabaya (SUB) – Kupang (KOE) 10.15 13.20 IU-192
Kupang (KOE) – Surabaya (SUB) 14.00 15/05 IU-793

Surabaya dikenal sebagai Kota Sejarah, Kota Pendidikan, Kota Kebudayaan, Kota Pariwisata dan Kota Bisnis. Ibu kota provinsi Jawa Timur ini memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau industri kreatif, termasuk kuliner dan aneka kerajinan. (keahlian)baju/baju yang berbeda (Mode) dan lainnya.

Berlokasi strategis di tengah Indonesia, SUPER AIR JET menjadi salah satu hub utama untuk memfasilitasi konektivitas penerbangan dan mendukung upaya percepatan pemulihan ekonomi melalui Bandara Internasional Juanda.

Kupang adalah kota sekaligus ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kota terbesar di Pulau Timor, yang terletak di pesisir Teluk Kupang, dikenal sebagai pusat bisnis, pusat pemerintahan, dan pusat tujuan. SUPER AIR JET menjadikan Kupang sebagai destinasi favorit SUPER pertama di kawasan Nusa Tenggara Timur.

Ayo, Mulai buat rencana perjalanan sekarang! Rute SUPER Populer Surabaya – Kupang – Surabaya. Menikmati ekstra super: free (gratis) jatah bagasi 20kg dapat menampung bagasi atau bagasi pada penerbangan apapun, ketika membeli tiket dengan kartu kredit atau kartu debit BNI, Anda bisa langsung mendapatkan jatah bagasi tambahan 10kg. Selain itu, SUPER AIR JET menawarkan 2 kg bagasi ekstra untuk tamu super yang melakukannya Mendaftar oleh aplikasi aplikasi seluler Super AirJet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera unduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Pengalaman penerbangan menjadi lebih dan lebih menyenangkan. Hiburan LUAR BIASA, jadi kamu tidak bosan di udara? Jangan khawatir, SUPER Air Jet memanjakan kita dengan hiburan gratis yang bisa kita nikmati langsung dari telapak tangan kita, hanya dengan ponsel/gadget kita bisa menonton banyak film, bermain game permainans, baca majalah elektronikmencari referensi gaya hidupe, lihat vloggerIkuti podcast, TikTok Extra, yang menampilkan video musik di dalam dan luar negeri penuh yang secara resmi dikelola oleh TikTok. Cukup mendownload aplikasi Tripper saja.

SUPER AIR JET, mengusung konsep sesuai tren saat ini, beradaptasi untuk memberikan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap super guest bisa terus bergeraksmartphone Setiap orang dapat menikmati hiburan gratis. Harapan utamanya adalah pengalaman dalam penerbangan berkelanjutan, menyenangkan, mengasyikkan, dan menyenangkan.

Fokus utama SUPER AIR JET adalah menawarkan konsep hemat biaya (maskapai berbiaya rendah) dengan penerbangan antarkota langsung poin ke poin di pasar domestik dan nantinya dapat berekspansi ke rute internasional. SUPER AIR JET dirancang dan disiapkan sedemikian rupa sehingga banyak orang (penumpang) dapat bepergian dengan pesawat.

SUPER AIR JET memiliki visi : Untuk memberdayakan generasi berikutnya untuk mencapai ketinggian baru “membantu membangun generasi muda untuk mencapai ketinggian baru”. Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur (Direktur pengatur) SUPER AIR JET, Ari Azhari HS. *Salinan.

Source: koranpagionline.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button