5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita Sunda Cantiknya, Geulis Pisan Euy! - WisataHits
Jawa Barat

5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita Sunda Cantiknya, Geulis Pisan Euy!






Wanita sunda terkenal dengan kecantikannya. Wanita asal Jawa Barat ini selalu memiliki kecantikan yang tiada tara. Ingatkah Anda bagaimana putri kerajaan Sunda, Dyah Pitaloka, menjadi pemicu perang Bubat dengan kerajaan Jawa Timur. identik dengan kulit putih, wanita sunda bertutur kata sopan dan ramah.

Wanita sunda cantik juga tersebar di banyak daerah di Jawa Barat. Daerah mana saja yang terkenal dengan wanita sunda yang cantik? Tidak ada salahnya mengunjungi daerah Jawa Barat ini untuk para jomblo yang sedang mencari pasangan.

bandung

Sebagai kota besar di Jawa Barat, Bandung merupakan daerah nomor satu di Jawa Barat yang banyak ditinggali wanita cantik Sunda. Sebagian besar perempuan Sunda yang tinggal di Bandung adalah pelajar dan profesional. Wanita Bandung dikenal dengan sosoknya yang stylish karena mahir dalam dunia fashion. Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java.









5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita Sunda Cantiknya (iNews)

Bogor

Daerah berikutnya adalah Bogor. Bogor adalah kota besar di Jawa Barat. Letak Bogor yang tidak jauh dari Jakarta membuat banyak wanita Bogor memilih untuk kuliah di Jakarta atau bekerja di Jakarta. Pesona wanita sunda di bogor juga kerap diperlihatkan saat mereka jalan-jalan di pusat perbelanjaan atau tempat wisata di bogor.

Sukabumi

Berada di pesisir selatan Jawa Barat, Sukabumi tidak hanya menawarkan kawasan wisata yang memukau. Banyak wanita cantik tinggal di Sukabumi. Beberapa artis lahir dan besar di Sukabumi yaitu Syahrini, Desy Ratnasari dan Happy Salma. Daerah Sukabumi yang masih asri dan sejuk ini banyak dihuni wanita sunda berkulit putih.

cianjur

Gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat baru-baru ini memang memprihatinkan. Cianjur dikenal sebagai daerah yang juga memiliki pesona alam yang indah, termasuk para wanita yang tinggal di sana. Beberapa selebritis yang diketahui lahir dan besar di Cianjur adalah Lesti Kejora dan Dinar Candy.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button