Wisata Kebun Raya Taman Sakura Cibodas Bogor, tidak perlu jauh-jauh ke Jepang Bogor juga punya pohon sakura - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kebun Raya Taman Sakura Cibodas Bogor, tidak perlu jauh-jauh ke Jepang Bogor juga punya pohon sakura

SEWAKTU.com – Ingin menunjukkan sejauh mana keindahan bunga sakura bisa tersaji, tapi tidak punya budget untuk terbang ke negeri bunga sakura? Jangan khawatir, Bogor punya Wisata Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas.

Tidak perlu jauh-jauh, cukup ke Kebun Raya Cibodas yang hanya berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta. Bukankah itu sangat jauh? Jadi kalau dibandingkan dengan Taman Sakura di Bogor ini, harus ke Jepang.

Anda bisa menemukan lebih dari 435 pohon sakura di Taman Sakura Kebun Raya Cibodas Bogor. Tapi Anda tidak selalu melihat bunga. Musim sakura mekar antara Januari-Februari atau Juli-Agustus.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta, Semakin Mendalam Pengetahuan Sejarah Kota Pelajar Ini

Taman Bunga Sakura – Ingin membuktikan seberapa jauh hamparan keindahan bunga sakura, tapi tidak punya budget untuk terbang ke Negeri Sakura? Tidak ada alasan untuk khawatir.

Indonesia juga punya pohon sakura! Anda tidak perlu jauh-jauh, cukup pergi ke Kebun Raya Cibodas yang jaraknya hanya sekitar 3 jam dari Jakarta. Benar-benar tidak jauh kan? Oke, dibandingkan dengan itu, Anda harus pergi ke Jepang.

Di Kebun Raya Cibodas Anda akan menemukan lebih dari 435 pohon sakura. Tapi Anda tidak bisa melihat bunga sepanjang waktu. Musim sakura mekar antara Januari-Februari atau Juli-Agustus.

Mekar dua kali setahun, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat sendiri bunga sakura merah muda!

Kalau mau dijadikan spot foto prewedding juga boleh. Cukup banyak pasangan yang melakukan sesi foto prewedding di sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button