5 Tempat Wisata Jabodetabek Yang Memiliki Spesial HUT RI ke-77 Yang Wajib Kamu Tulis! - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Jabodetabek Yang Memiliki Spesial HUT RI ke-77 Yang Wajib Kamu Tulis!

Pengunjung menjajal wahana saat berwisata di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6). Foto: Nova Wahyudi/Antara Foto Hari Kemerdekaan Indonesia tidak hanya diwarnai dengan berbagai perlombaan, tetapi juga dengan ornamen merah putih yang menghiasi berbagai tempat. Penawaran ini ditawarkan khusus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, ada beberapa tempat wisata yang menawarkan berbagai penawaran menarik bagi wisatawan. Wisatawan. Mulai dari tempat wisata yang penuh dengan atraksi yang berbeda dan diakhiri dengan kolam renang. Berikut aksinya!

Dunia Fantasi alias Dufan tentu sudah tidak asing lagi bagi warga ibu kota. Salah satu tempat wisata di Taman Impian Jaya Ancol ini memiliki segudang wahana yang menarik untuk dicoba wisatawan.

Selain wahana yang beragam, Dufan juga memiliki penawaran menarik untuk menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia yaitu diskon tiket masuk hingga Rp 77.000.

Kutipan dari akun Instagram Secara resmi, promosi ini berlaku untuk periode pembelian mulai 15-16. Agustus 2022 dengan waktu kunjungan pada 17 Agustus 2022.

Cara mendapatkannya sangat sederhana, Anda hanya perlu memasukkan kode kupon di halaman pembelian. Kode sementara kuponHUTINDO77TH dan hanya berlaku untuk pembelian tiket Dufan secara online.

Selain Dufan, JungleLand Sentul juga memberikan promo menarik pada 17 Agustus mendatang. JungleLand menawarkan “Promo Kemerdekaan” untuk masyarakat umum serta “Promo Pelajar & Pelajar Mandiri Khusus” untuk siswa SMP, SMA dan mahasiswa.

Kedua promosi tersebut berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Pembelian tiket dapat dibeli secara langsung (di tempat) di bar.

Dilansir dari situs resminya, berikut adalah harga tiket “Promo Merdeka” di The Jungle Bogor:

  • Senin sampai Kamis Rp 55.000 per orang.

  • Jumat Rp 45.000 per orang.

  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional Rp 65.000 per orang.

Sementara itu, harga tiket “Promo Pelajar & Pelajar Spesial Kemerdekaan” adalah sebagai berikut.

  • Senin sampai Kamis Rp50.000 per orang.

  • Jumat 77.000 IDR untuk dua orang.

  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional Rp 60.000 per orang.

Syarat dan ketentuan untuk promosi ini adalah sebagai berikut.

  • Siswa harus divaksinasi atau terdaftar di aplikasi PeduliLinden.

  • Hanya pelajar SMP, SMA, mahasiswa (atau sederajat) yang bisa mendapatkan promo ini.

  • Tidak berlaku untuk TK dan SD.

  • Tunjukkan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku di meja kasir.

  • Satu kartu pelajar bisa berlaku untuk dua orang.

  • Hanya pemegang kartu yang dapat memanfaatkan promo, tidak ada orang lain yang dapat mewakilinya.

  • Tidak berlaku promo ganda.

Safari Park juga menawarkan promo menarik untuk Wisatawan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Salah satu kebun binatang yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia, kebun binatang ini menawarkan kegiatan menarik untuk kelompok atau mereka yang datang berkelompok.

Promo dari Taman Safari Group Deals ini menawarkan harga spesial untuk kamu yaitu tiket masuk Rp 200.000 per orang dengan jumlah kedatangan minimal 20 orang. Promonya berlaku setiap hari ya hari dalam seminggu dan akhir pekan di bulan Agustus.

Bagi yang ingin mendapatkan promo ini harus melakukan reservasi sebelum jam 3 sore WIB untuk maksimal H-1. Promosi ini meliputi Safari Journey, wahana, Istana Panda, pameran hewan dan presentasi pendidikan.

4. Go wet Grand Wisata, Bekasi

Buat kamu yang suka basah-basahan, Go Wet Grand Wisata di Bekasi juga punya promo menyambut HUT RI ke-77. Salah satu waterpark di Jawa Barat, Merdeka Deals menawarkan promo mulai dari perorangan, pasangan hingga yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga.

Promosi yang ditawarkan adalah satu tiket masuk per orang mulai dari Rp 80.000, Go! Duo atau dua orang Rp 150.000, hingga tiket Fun Five atau lima orang Rp 350.000.

5. Wisata Alam Seville, Bogor

Last but not least, Wisata Alam Sevillege yang terletak di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat ini juga punya promo menarik untuk kamu. Wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sevillage menawarkan tiket gratis bagi mereka yang lahir pada 17 Agustus. Selain itu, tempat wisata tersebut menawarkan diskon 20 persen untuk tiket nama Agus dan diskon 10 persen untuk pelajar.

Tiket masuk Wisata Alam Sevillage mulai dari Rp 20.000. Namun, tiket masuk ini terpisah dari harga tiket untuk setiap wahana di dalamnya. Pengunjung bisa memilih tiket terusan yang sudah termasuk wahana dan foto.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button