4 Wisata Surabaya Dekat Bandara Kamu Masih Bisa Mencuri Waktu Liburan Saat Pesawat Mepet - WisataHits
Jawa Timur

4 Wisata Surabaya Dekat Bandara Kamu Masih Bisa Mencuri Waktu Liburan Saat Pesawat Mepet

SEWATIME.COM – Berikut ini adalah rangkaian wisata Surabaya dekat bandara. Jika Anda ingin berkunjung ke Surabaya, sempatkan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di Surabaya yang berada di dekat Bandara Juanda.

Kota besar ini memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Tidak mungkin untuk melihat semuanya di sini, bahkan untuk sesaat. Apa saja wisata Surabaya yang menarik di dekat bandara?

Jadi jika Anda hanya memiliki liburan singkat di Surabaya, luangkan waktu untuk mengunjungi beberapa tempat menarik berikut ini. Semuanya berada di lokasi yang terjangkau dari bandara, sehingga mudah dijangkau. Ini adalah rangkaian wisata Surabaya dekat bandara.

Baca Juga: Rekomendasi Puncak Pass Bogor terdekat disajikan dengan Kebun Teh Hijau yang menyegarkan

1. Taman Karnaval Suroboyo

Bagi Anda yang berwisata bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi Suroboyo Carnival Park. Taman bermain ini memiliki 50 wahana yang bisa dimainkan oleh segala usia. Keunikan lain Suroboyo Carnival Park adalah destinasi wisata ini buka pada malam hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Suroboyo Carnival Park adalah taman bermain terbesar di Surabaya. Ada berbagai wahana hiburan mulai dari cerita asal usul Surabaya hingga pengenalan orang-orang penting di dunia, bianglala, roller coaster hingga bioskop 4 dimensi. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan desain lampu yang menghiasi Suroboyo Carnival Park dengan indah.

Untuk masuk ke dalam, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp25.000,00 per orang. Anda juga akan dikenakan biaya tambahan untuk wahana di Suroboyo Carnival Park. Namun, harganya relatif terjangkau, sehingga cocok untuk wisata keluarga.

Baca Juga: Wisata Dekat Puncak Bogor Hits, Selalu Ada Tempat Pemotretan Pre-Wedding!

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button