4 Wisata Ekstrem di Jogja, Siapa yang Berani Coba? - WisataHits
Yogyakarta

4 Wisata Ekstrem di Jogja, Siapa yang Berani Coba?

SuaraJogja.id – Jogja tidak hanya menawarkan wisata yang seru dan menyenangkan. Ada juga beberapa wisata ekstrem di Jogja yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Jepang nanti. Wisata yang dapat meningkatkan adrenalin Anda.

Jogja memiliki wisata yang lengkap. Mulai dari wisata ramah anak, wisata keluarga hingga wisata bagi yang ingin berobat di Jogja. Meski demikian, ada juga beberapa wisata ekstrem yang cocok untuk para pecinta petualangan. Apa saja wisata ekstrim di jogja?

gondola pantai Timang

Wisata ekstrem pertama diluncurkan dari Gondola Pantai Timang. Seperti namanya, Gondal Pantai Timang membawa Anda menaiki gondola tradisional melintasi pulau kecil Pantai Timang. Hanya saja di dasarnya terdapat bebatuan besar dan ombak yang tinggi, sehingga membuat orang yang menaiki gondola ketakutan.

Baca Juga: Deretan Kuliner Kambing di Jogja, Cocok Buat Kamu Pecinta Leher Kaku

Namun, bagi Anda yang menyukai tantangan, menaiki gondola ini pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Tarif naik Gondola Pantai Timang adalah Rp 150.000 dan Pantai Timang terletak di Desa Purwodadi, Kabupaten Gunungkidul.

Ayunan tebing gunung api purba

Wisata ekstrem di Jogja berikutnya adalah Ayunan Tebing Gunung Api Purba. Sebenarnya, Cliff Swing adalah ayunan yang bisa dinaiki oleh beberapa pengunjung. Bedanya, posisi ayunan sangat tinggi dan berada di atas gunung api tua. Jadi Anda melayang di atas ketinggian hampir 100 meter.

Bagi Anda yang berminat, pengunjung akan dikenakan biaya sesuai dengan paket yang dipilih. Biaya yang ditawarkan mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 4.000.000. Lokasi wahana ekstrim ini berada di Nglanggeran, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Naik sepeda trail di Bunker Kaliadem

Baca Juga: Trending Jogja di Twitter, Perisai Filsafat Sakti Karya Nrimo Ing Pandum Dibicarakan Netizen

Penyuka wisata petualang harus mengendarai sepeda trail di Bunker Kaliadem. Dalam wisata ini wisatawan dipandu oleh pemandu wisata mengunjungi Bunker Kaliadem dengan motor trail.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button