33 klub malam di Pangandaran tutup sementara - WisataHits
Jawa Barat

33 klub malam di Pangandaran tutup sementara

KEWAJARAN – Petugas menutup sementara belasan tempat hiburan malam di kawasan wisata Kabupaten Pangandaran.

Camat Pol PP Pangandaran Dedi Rahmat mengatakan ada 33 tempat hiburan malam di kawasan wisata tersebut, mulai dari pasar wisata, sepanjang jalur pantai Pamugaran di pesisir barat Pangandaran hingga objek wisata pantai Batu Hiu Parigi.

“Penutupan sementara itu dilakukan secara manusiawi dan prosedural melalui imbauan lisan, kehumasan, dan persuasi, diikuti dengan tiga teguran,” kata Dedi, Rabu, 23 November 2022.

Baca Juga: Positif Narkoba, Anggota Polisi Ditangkap di Klub Malam di Rejang Lebong

Alasan penutupan tempat hiburan malam itu, menurut Dedi, karena diduga banyak kegiatan seperti prostitusi dan miras, terutama bagi mereka yang tidak memiliki izin, baik izin usaha maupun izin bangunan.

“Pemerintah daerah sedang mendalami berbagai aspek yang mendukung pariwisata,” kata Dedi.

Dedi mengatakan jika ada pemilik klub malam yang masih ngotot dan tetap melanjutkan usahanya setelah ditutup sementara, pihaknya akan menindak tegas.

Baca Juga: Pantau Kehidupan Malam, Disbudpar Jabar Siapkan Tim Khusus

Kabag Ops Polres Pangandaran Kompol Dodi Arahmansyah menambahkan, penutupan sementara klub malam dilakukan oleh aparat Satpol PP Kabupaten Pangandaran, melibatkan tokoh agama dan ulama, pemerintah desa dan kecamatan, dinas sosial, Kesbangpol, anggota TNI serta Polri dan Satpol PP. Gugus tugas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button