Single Popdut 'Nganggo Roso' Sisipkan Promosi Wisata Solo Raya - WisataHits
Jawa Tengah

Single Popdut ‘Nganggo Roso’ Sisipkan Promosi Wisata Solo Raya

Single Popdut ‘Nganggo Roso’ Sisipkan Promosi Wisata Solo Raya

Dalam kesempatan yang sama, Kristina, penyanyi asal Desa Jenami, Trengguni, Karanganyar mengaku sempat tak bisa berkata apa-apa saat dipercaya menyanyikan lagu “Nganggo Roso” dan syuting video klip satu-satunya selama kurang lebih tiga bulan.

“Ketika saya dihubungi oleh kreator dan juga oleh AOMA Record, saya terlalu tegang dan senang. Semoga single ini sesuai dengan harapan semua orang,” ujar wanita berusia 28 tahun itu.

Wanita kelahiran Karanganyar pada 9 September 1995 ini mengaku senang dan bangga dipercaya membawakan lagu pop dangdut ini. Berasal dari keluarga dengan darah seni, dirinya yang sudah bergelut di dunia tarik suara sejak SD, berharap lagu singlenya bisa diterima masyarakat luas.

Proses produksi video klip “Ngnggo Roso” beberapa kali direvisi, selain itu cuaca yang tidak stabil menambah waktu produksi. Namun meski memakan waktu lama dan mengalami banyak pasang surut, Kristanti mengaku senang dan berharap lagunya bisa booming.

“Suka duka selama syuting video klip yang berlangsung selama tiga bulan, terkadang kru sudah siap, cuaca hujan atau berkabut dan syuting dibatalkan. Bangun pagi pulang malam, banyak cerita selama tiga bulan ini,” kata Kristanti.

Vino, direktur utama AOMA Records, mengaku optimis single lagu “Nganggo Roso” bisa diterima pecinta musik Indonesia, khususnya pop dangdut. Meski kali ini penyanyi pendatang baru, pihaknya berencana akan segera mempromosikan lagu tersebut di Kabupaten Madiun.

“Walaupun kami bekerja sama dengan penyanyi baru di belantika musik dangdut, yang terpenting lagunya bagus di awal. Kami juga ada rencana promo single ‘Nganggo Roso’ bulan depan di Madiun,” kata Vino.

Tak hanya live promo, pihaknya juga menggelar promosi di seluruh platform resmi AOMA Record. Menurutnya, dengan cerita menarik dari “Nganggo Roso” yang diambil dari kisah nyata seorang pria yang dekat dengan pencipta lagu tersebut (Anton Obama), lagu tersebut mampu bersaing dengan lagu-lagu viral lainnya.

“Lagu ‘Tiara’ menunggu 30 tahun sebelum viral, jadi kami optimis lagu ‘Nganggo Roso’ bisa viral karena lagunya enak banget untuk didengarkan. Lagunya bagus dan faktor kebahagiaan juga promonya, yang mana Kami akan melangkah setelah lagu ini debut di YouTube sore ini (AOMA Record Official),” ujar Vino.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button