3 Tempat Wisata di Filipina yang Cocok untuk Traveler Muslim - WisataHits
Jawa Barat

3 Tempat Wisata di Filipina yang Cocok untuk Traveler Muslim

Kamis, 8 Desember 2022 – 22:02 WIB

PITA – Filipina telah membuka kembali kesempatan bagi turis asing untuk menikmati setiap sudut keindahan negaranya. Utamanya wisatawan Indonesia yang merupakan negara tetangga dengan jumlah penduduk yang sangat besar.

Bepergian ke Filipina kini lebih mudah bagi wisatawan Muslim dari segi makanan, fasilitas, dan tujuan wisata. Secara khusus, ada tiga tujuan wisata populer yang direkomendasikan untuk wisatawan muslim.

“Kami berusaha (muslim friendly tourism) karena bukan hanya turis dari Indonesia, tapi juga turis dari Timur Tengah yang merupakan pasar turis muslim terbesar Filipina,” ujar Buena Carla, Director of Market Development for Indonesia at the Philippine. Kementerian Pariwisata (PDOT). , Rabu, 7 Desember 2022.

Kota yang direkomendasikan pertama adalah Davao. Kota di pulau Mindanao ini memiliki populasi Muslim terbesar di Filipina. Oleh karena itu, makanan halal mudah ditemukan dan kawasan ini sangat cocok untuk wisatawan muslim yang datang.

Ibukota Filipina, Manila, juga direkomendasikan untuk wisatawan Muslim. Sudah banyak hotel yang menyediakan fasilitas seperti mushola bagi umat Islam. Manila juga memiliki akses transportasi umum yang memudahkan traveler dari seluruh dunia untuk sampai ke sini.

Kota ketiga adalah Cebu, kota tertua dan ibu kota pertama Filipina. Cebu adalah kota metropolis dan pusat budaya Visayas. Ada banyak situs sejarah peninggalan Spanyol yang bisa dijelajahi wisatawan.

Filipina adalah negara yang ramah Muslim bagi wisatawannya. Selain berbagai fasilitas penunjang bagi wisatawan muslim, Filipina juga memiliki banyak makanan halal, khususnya seafood, di berbagai tempat wisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button