Viral perampokan sepeda motor di Siang Bolong menimbulkan keresahan, sepeda motor korban diambil di tengah jalan - WisataHits
Jawa Barat

Viral perampokan sepeda motor di Siang Bolong menimbulkan keresahan, sepeda motor korban diambil di tengah jalan

SEWATIME.com — Puluhan mahasiswa menggelar operasi konvoi yang merampok dua pengendara sepeda motor yang terekam kamera pengawas dari Dinas Perhubungan Kota Medan. Aksi puluhan mahasiswa itu terjadi di Jalan Gagak Hitam, Kota Medan.

Dalam video yang bisa disaksikan pada Jumat, 28 Oktober 2022 itu, terlihat kedua pengendara sepeda motor tersebut awalnya terjebak kemacetan di jalan raya. Puluhan siswa, sebagian berseragam Pramuka, muncul dari arah berlawanan.

Saat melintas, puluhan mahasiswa terlihat mengayunkan pemukul dan arit ke arah korban yang diyakini masih remaja. Mereka merasa terancam, terlihat balapan dan sepeda motor mereka mati di tengah jalan.

Baca Juga: Wisata Kuliner Kota Bandung Viral di Instagram Dapat Review Positif dari Banyak Food Vloggers

Rombongan mahasiswa terus mengejar dan memukul hingga arit mengenai remaja tersebut. Keempat remaja yang dirampok di siang bolong ketakutan dan menyelamatkan diri.

Setelah itu, beberapa mahasiswa terlihat membawa sepeda motor korban yang tergeletak di tengah jalan. Dua sepeda motor yang dibawa pelaku adalah Scoopy berbaju merah dan Beat berbaju biru.

Setelah berhasil menstarter sepeda motor, para pelaku langsung bergegas meninggalkan tempat kejadian. Sementara itu, para korban terlihat memasuki sebuah toko di dekat lokasi.

Baca Juga: Viral Video Cewek Telanjang Kekhawatiran Warga Lokal Diduga Ogan Ilir, Kata Polisi

Secara terpisah, Kepala Bareskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan kejadian tersebut. Ini telah mengidentifikasi beberapa pelaku.
“Semua mahasiswa sudah kami identifikasi, sebagian pelaku,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button