26 tempat wisata populer di jogja pada malam hari, suasananya tenang dan romantis - WisataHits
Yogyakarta

26 tempat wisata populer di jogja pada malam hari, suasananya tenang dan romantis

11. Taman Edukasi Sindu Kusuma

Tempat wisata dari Jogja malam berikutnya adalah Sindu Kusuma Edupark, disini anda akan menemukan bianglala raksasa. Jika anda naik bianglala di malam hari, anda akan melihat keindahan kota jogja di malam hari. Wisata ini bisa menjadi wisata keluarga, jadi kalau mau bawa anak-anak juga tidak apa-apa.

Tidak hanya satu wahana yang bisa dinikmati di sini, tapi ada 10 wahana yang menarik untuk dicoba. Harganya juga relatif murah. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjunginya langsung di Jl Magelang KM 2, Sinduadi Mlati.

12. Sendratari Sendratari Ramayana di Candi Prambanan

Sendratari Ramayana atau Ramayana Ballet adalah pertunjukan tari dan teater yang menceritakan kisah epik Rama & Shinta dari cerita pewayangan Ramayana. Pertunjukan disajikan dalam rangkaian gerak tari yang diiringi gamelan dan tanpa dialog.

Untuk melihat pertunjukan wayang ini, Anda perlu merogoh kocek Rp 125.000 hingga Rp 300.000. Meskipun harganya tidak murah, itu akan sebanding dengan apa yang Anda lihat di sana. Kisah yang dibawakan oleh Sendratari Ramayana akan membuat Anda terkesan.

13. Tebing Breksi

Tebing Breksi awalnya tidak digunakan sebagai tempat wisata malam di Jogja. Nah, suasana malam hari yang ditawarkan tempat ini ternyata asik banget. Jika Anda datang ke sini pada siang hari dan merasa sangat panas, Anda dapat mencoba untuk kembali pada sore hari atau malam hari. Kawasan ini akan terasa begitu tenang dan romantis.

Seperti tempat wisata populer lainnya, Anda dapat memilih berbagai spot foto untuk mengabadikan momen Anda. Karena letaknya, Tebing Breksi berada di jalan yang tidak disebutkan namanya, Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

14. Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang paling populer di malam hari. Banyak foto indah yang diambil saat bepergian ke sini pada malam hari. Namun jika ingin berfoto di tempat ini, Anda harus mengambil nomor antrian. Karena hutan pinus ini sangat ramai dikunjungi banyak orang setiap harinya, terutama di akhir pekan.

Anda bahkan tidak perlu membawa kamera. Karena sudah ada petugas yang akan memotret Anda. Jika Anda menyukai hasil jepretannya, Anda hanya membayar satu foto seharga Rp 15.000. Hutan Pinus Pengger terletak di Desa Terong, Dlingo, Kabupaten Bantul.

15. Pintu Surga Dahromo

Tak kalah populer dari tempat lain, Pintu Langit Dahromo yang terletak di Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul ini juga menjadi salah satu tempat wisata malam yang paling populer. Berbentuk seperti pintu dengan pemandangan Jogja yang menakjubkan, hasil foto Anda dijamin memuaskan. Bukit ini tidak jauh dari pusat kota Jogja tepatnya di Muntuk, Dlingo, Bantul.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button