22 wisata di Purbalingga, wisata seru bersama keluarga dan orang tersayang - WisataHits
Jawa Timur

22 wisata di Purbalingga, wisata seru bersama keluarga dan orang tersayang

18. Desa Kurcaci

Dwarf Village merupakan tempat wisata yang Instagramable di kawasan Desa Wisata Serang Karangreja. Di tengah hutan kamu bisa menikmati suasana rumah kerdil seperti di film Hobbit, Penguasa Cincin bahkan mungkin putri Salju. Anda dapat mengambil banyak foto di rumah gnome, rumah pohon dan mencoba beberapa wahana seperti rubah terbang atau tali tinggi.

19. Taman Sanggaluri Purbalingga

Tempat wisata terdekat di Purbalingga adalah Taman Sanggaluri Purbalingga. Berbasis di Kutasari, Purbalingga, Anda dapat memesan anak-anak yang berangkat dari Rp 85.000 untuk anak-anak Anda. Hal ini dijamin akan membuat anak-anak senang. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berkeliling menggunakan kereta mini. Tidak cukup pergi ke luar negeri, Anda bisa mengajak anak bermain sambil belajar di Kepo Land dan Taman Kelinci.

20. Purbasari Pancuran Mas. wisata edukasi

Purbasari Pancuran Mas sepertinya menjadi salah satu destinasi wisata edukasi yang paling populer di Purbalingga. Bagaimana tidak, anak-anak yang mengunjungi kami dapat menghabiskan waktu mereka menikmati berbagai hal, seperti akuarium planet, istana burung, diorama hewan, dan perlindungan rusa. Wisata edukasi ini bertempat di Purbayasa, Padamara, Purbalingga.

21. Taman Air Owabong Purbalingga

Wisata keluarga yang wajib dikunjungi selanjutnya di Purbalingga adalah Owabong Water Park atau yang juga dikenal dengan Owabong. Wisata air ini terletak di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Ada banyak wahana yang bisa kamu coba di sini seperti; ledakan airKolam renang, flying fox, gokart, Teater 4D, jet coster dll. Fasilitas yang disediakan disini juga lengkap, jadi tidak perlu khawatir. Anda dapat menghabiskan waktu Anda di sini dari pukul enam pagi hingga pukul enam sore.

22. Alun-Alun Purbalingga

Tidak seperti alun-alun kota kebanyakan, Alun-Alun Purbalingga juga merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh banyak penduduk lokal dan turis. Anda dapat menemukan tempat makan yang berbeda sambil mengobrol dengan orang yang Anda cintai. Anda juga bisa membeli oleh-oleh di sekitar Alun-Alun Purbalingga.

Wartawan Internal: Friska Nur Cahyani

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button