Wisata alam di desa Tembi Bantul, cocok untuk liburan edukasi menyenangkan keluarga - WisataHits
Yogyakarta

Wisata alam di desa Tembi Bantul, cocok untuk liburan edukasi menyenangkan keluarga

JURNALACEH.COM- Banyak ide kegiatan menarik yang bisa dilakukan saat liburan panjang. Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer dengan berbagai wisata yang menarik seperti wisata alam, wisata budaya dan wisata kuliner.

Mengunjungi desa wisata menjadi pilihan yang menarik dan seru untuk dilakukan bersama keluarga dan teman saat liburan tahun baru.

Selain memberikan pengalaman berbeda, menginap di desa wisata juga bisa memberikan pengalaman edukasi, misalnya. B. belajar tentang adat istiadat setempat, sejarah dan potensi alam.

Baca juga: Trans Studio dan Trans Snow World, cek di sini untuk harga tiket terbaru dan spesial akhir tahun

Nah, salah satu desa wisata yang bisa kamu pilih untuk liburan tahun baru adalah Desa Wisata Tembi.

Bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk kota. Jika ingin mencari ketenangan dan kenyamanan, maka desa liburan ini bisa dijadikan destinasi.

Desa Tembi terletak di Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari pusat kota Jogja, desa wisata ini buka 24 jam sehari.

Baca Juga: Wahana Jungleland Sentul Baru, Cek Harga Tiket Terupdate

Anda akan dikenakan biaya Rp untuk tiket masuk. 20.000 – Rp 50.000 per orang.
Sesampainya di desa ini, Anda akan disambut dengan suasana pedesaan yang asri, udara yang segar dan persawahan yang sangat luas. Sepeda dan kereta disediakan di sini untuk melihat desa.

Anda juga bisa jalan-jalan sambil merasakan suasana desa yang masih sangat tenang. Sesampainya di sini, dijamin tidak akan bosan. Beragam aktivitas menarik bisa dilakukan, outbond salah satunya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button