22 tempat makan enak di Cilandak, ada resto, cafe, cafe, dll. - WisataHits
wisatahits

22 tempat makan enak di Cilandak, ada resto, cafe, cafe, dll.

22 tempat makan enak di Cilandak, ada resto, cafe, cafe, dll.

Tempat makan di Cilandak – Selamat datang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, disini kamu akan disuguhkan berbagai kuliner yang nikmat! Cilandak yang terletak di salah satu sudut ramai Jakarta ini tak hanya terkenal dengan ramainya pusat perbelanjaan, tapi juga keragaman kulinernya yang menggugah selera.

Dari warung kaki lima yang sederhana hingga restoran mewah, Cilandak memiliki segalanya untuk memuaskan semua selera Anda.

Dengan beragam hidangan tradisional Indonesia dan hidangan internasional yang lezat, pengalaman bersantap di sini akan memberi Anda perjalanan menyeluruh melalui kekayaan rasa dan aroma.

Bagi pecinta jajanan pinggir jalan, pastikan untuk menjelajahi jajanan yang menggiurkan di Pasar Tradisional Cilandak. Dari nasi goreng yang nikmat hingga sate yang nikmat, di sini Anda akan menemukan kuliner khas Jakarta dengan harga yang terjangkau.

Namun, Cilandak juga menawarkan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif. Restoran-restoran mewah di sekitar desa ini menawarkan berbagai hidangan premium Jepang, Korea, dan Indonesia tentunya yang super lezat.

Apakah Anda ingin makanan laut segar yang disajikan dengan indah di atas piring atau makanan khas Indonesia yang disajikan dengan sentuhan modern, restoran Cilandak siap memuaskan selera Anda.

Kunjungi juga: 28 tempat makan di Alam Sutera

Di sini bukan hanya cita rasa makanannya yang menjadi daya tarik utama, tapi juga suasana dan keindahan tempatnya. Beberapa tempat makan di Cilandak menawarkan pemandangan yang menakjubkan, mulai dari mini resto ala taman, ada juga tempat piknik hingga tempat makan malam yang mempesona.

Apa pun preferensi kuliner Anda, Cilandak memiliki sesuatu untuk setiap penikmatnya. Jadilah penjelajah pemberani dan nikmati perjalanan kuliner tak terlupakan di Cilandak.

Nah, berikut daftar tempat makan di Cilandak yang wajib kamu masukkan dalam daftar wisata kuliner bersama orang tersayang:

1. Makan siang lada

makan siang mericamakan siang merica

  • Alamat: Cilandak Town Square, Lantai 1, Jl.TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan
  • Jam operasional: Setiap hari, (10 pagi – 9 malam)
  • Nomor telepon: 021 75920299
  • Skala harga: Rp 100.000 – Rp 200.000 / orang

Rekomendasi tempat makan di Cilandak yang pertama dari Tempatwisataseru.com adalah restoran Pepper Lunch yang merupakan tempat makan yang sangat digemari oleh masyarakat. Lokasi Pepper Lunch sendiri berada di Cilandak Town Square atau Citos, salah satu mall terbesar di Jakarta Selatan.

Di sini Anda akan disuguhkan berbagai menu premium berkualitas tinggi. Restoran ini sendiri menawarkan ‘Sizzling Steaks and More’, Pepper Lunch Cilandak memadukan cita rasa yang khas dengan penyajian yang menarik.

Bahkan saat pertama kali memasuki Pepper Lunch Cilandak, Anda akan langsung dikejutkan dengan suasananya yang cozy dan modern. Meski terlihat sederhana, namun terlihat sangat elegan guna menghadirkan suasana makan yang nyaman. Begitu memasuki restoran, Sobat Seru akan langsung disambut dengan aroma sedap yang berasal dari hot plate spesial, dimana makanan disajikan panas dan segar.

Restoran Pepper Lunch ini menawarkan konsep bersantap yang berbeda dari restoran pada umumnya, dimana restoran ini menerapkan konsep “do it yourself” pada masakannya.

Dengan demikian, Sobat Asyik akan memiliki kebebasan untuk memilih berbagai menu yang tersedia, mulai dari beef steak, chicken, salmon hingga hidangan vegetarian.

Setelah itu, hidangan Sobat Seru akan disajikan dalam wajan panas di atas hot plate, yang memungkinkan Sobat Seru dapat memasak dan menyesuaikan tingkat memasak sesuai selera masing-masing.

Bersantap di Pepper Lunch akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung karena Friends of Fun memiliki kebebasan untuk memilih menu yang ingin dicicipi sehingga memberikan kepuasan tersendiri.

Restoran di Cilandak yang sukses nyata ini tidak hanya menyajikan berbagai menu grill, tetapi juga menawarkan berbagai pendamping yang lezat, mulai dari nasi goreng, pasta hingga sup, setiap hidangan dilengkapi dengan saus dan bumbu khas Pepper Lunch yang menggugah selera. . Agar lebih nikmat, Anda bisa menambahkan saus lada bawang putih atau saus teriyaki.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button