21 tempat wisata terbaru di jogja, sulap alam yang indah, seru dan menyenangkan - WisataHits
Yogyakarta

21 tempat wisata terbaru di jogja, sulap alam yang indah, seru dan menyenangkan

[Bintang]    Yogyakarta

Perbesar

Ayunan Langit, Watu Jaran, Kulon Progo, Yogyakarta. (Sumber foto: gaby.gabz/Instagram)

16. Sate Ratu

Selain itu, Sate Ratu merupakan tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja yang lebih nyaman dan luas dengan menawarkan konsep semi outdoor. Tempat ini menawarkan area indoor dan outdoor dan uniknya, tempat ini telah dikunjungi oleh tamu dari 85 negara, membuktikan bahwa produknya dapat diterima oleh masyarakat lokal dan internasional. Hidangan utama di tempat wisata terbaru Jogja ini adalah Sate Ayam Merah yang dibuat dari racikan merah sendiri, Sate Kanak versi tidak pedas dari Sate Ayam Merah, dan Lilit Basah. Dengan harga yang terjangkau, Sate Ratu selalu ramai hingga daftar tunggu dibuat.

17. Tumpeng Menoreh

Lokasi tempat wisata di jogja terbaru yang wajib dikunjungi saat liburan adalah tumpeng menoreh. Tempat wisata ini terletak di Samigaluh, Kulonprogo dan berada di atas sebuah bukit. Karena berada di atas bukit 1000 meter di atas permukaan laut, pengunjung yang datang ke sini bisa melihat pemandangan 360 derajat tanpa terhalang apapun. Tur Jogja terbaru dan populer ini memungkinkan Anda menikmati matahari terbenam yang indah. Pemandangan bukit ini sangat cocok saat mengambil foto dengan drone.

18. Pemandangan Laut Heha

Heha Ocean View merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Jogja yang menawarkan pemandangan laut yang indah dengan berbagai spot foto yang unik. Spot foto paling ikonik untuk wisata Jogja di Heha Ocean View adalah balkon kaca dengan background laut. Selain itu, Heha Ocean View juga menawarkan meeting point yang nyaman. Jika Anda lapar ada berbagai warung makan dan minum yang bisa Anda coba. Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul dan buka dari pukul 09:00 hingga 21:00.

19. De Mangol

De Mangol merupakan salah satu tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja yang letaknya tidak jauh dari bukit Bintang Hargodumilah. Situs ini terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1.4, Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Di sini pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbenam dan pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai spot yang disediakan.

20. Kopi Watu Langit

Menikmati senja dengan secangkir kopi sambil merenungkan pemandangan yang indah memang menjadi hiburan yang cukup menyenangkan. Di tempat wisata jogja terbaru ini, pengunjung bisa merasakan pengalamannya. Berada di ketinggian, semua orang bisa melihat pemandangan Jogja dari atas. Wisata jogja terbaru dan populer, Watu Langit, juga menyajikan aneka kopi dengan buffet untuk pengunjung yang lapar.

21. Grojogan Watu Purbo

Grojogan Watu Purbo merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Jogja yang sudah lama ada namun baru menjadi nama rumah tangga dalam beberapa bulan terakhir. Tempat ini memiliki air terjun yang telah diperdagangkan sebagai objek wisata Instagramable sejak akhir tahun 2019. Grojogan Watu Purbo berada di Sleman. Tepatnya di Desa Merdikorejo, Kecamatan Candi. Bentuknya yang tidak biasa, seperti teras enam lantai, juga dialiri oleh serangkaian air terjun kecil. Aliran air di Grojogan Watu Purbo tidak terlalu deras, dan setiap anak tangga di air terjun ini dilengkapi dengan tangga. Pengunjung dapat menggunakannya untuk mencapai level apa pun.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button