Review Jembatan Teh, Viral Wisata di Puncak Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Review Jembatan Teh, Viral Wisata di Puncak Bogor

Bogordaily.net – Jembatan Teh menjadi tempat wisata viral yang banyak dikunjungi wisatawan akhir-akhir ini saat liburan akhir pekan di Puncak, Kabupaten Bogor.

Jembatan teh atau tea bridge dibangun di kawasan wisata pertanian Gunung Mas Puncak di desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jembatan yang dikelola PTPN VIII ini membentang sepanjang 280 meter menghadap perkebunan teh hijau.

(Sixpagi/Bogordaily.net)

Untuk mengunjunginya, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 15.500 per orang dan membeli asuransi. Namun, ini belum termasuk tiket kendaraan. Rp 7.500 untuk mobil, Rp 2.500 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk bus.

Banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah di luar Bogor. Seperti Depok, Tangerang dan Jakarta. Anda tahu tempat wisata dari media sosial Instagram.

Seperti Andrian Ramadan (35), turis asal Beji, Kota Depok, datang ke Jembatan Teh bersama rekannya Puncak Bogor.

(Jajandolan/Bogordaily.net)

Ia menyebutkan, saat pertama kali mengetahui lokasi tersebut melalui Instagram, ia mencari lebih detail mengenai lokasi dan harga tiketnya.

“Belum lama ini saya tahu dari IG, kayak Pangalengan, Bandung, kebun teh, ada jembatan kayu gitu. Tiketnya terjangkau,” kata Andrian, salah satu peserta, kepada Bogordaily.net, Sabtu, 9 Juli 2022.

Perlu diketahui bahwa Jembatan Teh merupakan tempat wisata alam yang baru dibuka pada tahun 2022. Dan keberadaannya mampu menarik wisatawan dari luar Bogor*

(Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button