18 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung Lengkap Dengan Harga Tiketnya - WisataHits
Jawa Barat

18 Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung Lengkap Dengan Harga Tiketnya

4. Pecinan

Chinatown Bandung adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bandung. Terletak di pusat kota Bandung, tempat ini akan membuat Anda serasa berada di China dengan arsitektur China, kuil dan museum yang indah dengan berbagai lampion yang digantung di halaman. Tempat ini juga merupakan surga makan, menyajikan beberapa masakan Cina terbaik di Bandung seperti dim sum, wantan mee, bakso ikan dan banyak lagi.

Jam operasional: Setiap hari, 10:00 pagi – 9:00 malam

Harga tiket: Rp 30.000

5. Taman Impian Dago

Dengan luas 13 hektar, Dago Dream Park menjadi tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi selanjutnya. Terinspirasi oleh budaya Jawa, Bali dan Sunda, taman ini menciptakan dunia yang membangkitkan kenangan masa kecil Anda. Ada banyak tempat wisata dan spot foto di area ini. Salah satu permainan yang harus Anda panjat adalah karpet ajaib yang membuat Anda merasa seperti melayang di atas.

Jam operasional: hari kerja, 9.00 – 17.00 | Akhir pekan, 7:00 – 19:00

Harga tiket: Rp20.000

6. Peternakan Sapi Perah Lembang

Rumah pertanian ini dibuka pada tahun 2015 dan telah menjadi hotspot baru bagi penduduk lokal dan turis. Farmhouse Susu Lembang adalah taman unik dengan bangunan Eropa yang dibangun di area tersebut. Sebagai taman hiburan alam pertama di Bandung, tempat ini menawarkan berbagai restoran, toko komoditas, toko kostum dan banyak latar belakang yang indah untuk berfoto.

Jam operasional: hari kerja, 08:00 – 19:00 | Akhir pekan, 08:00 – 20:00

Harga tiket: Rp25.000

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button