Letto sembuhkan rindu di konser musik "Meeting in the figure" - KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Letto sembuhkan rindu di konser musik “Meeting in the figure” – KRJOGJA

Konser musik bertajuk “Pertemuan Dalam Sosok” yang dipandu oleh MAI ini akan digelar pada Jumat (29/7/2022) di puncak sosok, Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul. Ini merupakan penampilan musikal pertama sejak pandemi Covid-19. Diharapkan penampilan musik yang dibawakan Letto dapat memuaskan kerinduan masyarakat, khususnya pecinta musik, setelah pandemi Covid-19 melanda berbagai bidang kehidupan masyarakat. Konser mesra bersama Letto ini juga menampilkan Langit Sore dan President Musikindo sebagai pembukanya.

Konser Meeting in the Figure ini bekerjasama dengan Kota Puncak Angka sebagai destinasi wisata di Bantul khususnya Yogyakarta pada umumnya akan menawarkan pemandangan kota Yogyakarta secara 360 derajat dengan misi untuk bangkit bersama pasca badai pandemik Covid-19 . MAI mengakui pentas “Meeting in the Figure” merupakan salah satu upaya untuk merevitalisasi musik Indonesia setelah sekian lama vakum.

Karena situasi yang kondusif tahun ini dan banyak pecinta musik yang merindukan pertunjukan musik offline, MAI mengadakan acara ini sebagai obat kerinduan, terutama bagi Plettonic yang merindukan musik Letto Band setelah tidak menampilkannya secara offline selama 2,5 tahun. Konser ini berlangsung dengan penonton terbatas sebanyak 600 tiket, sehingga suasana akrab bisa sangat terasa.

Acara pada Jumat (29/7/2022) dimulai pukul 16.00 WIB dan akan diisi oleh President Musikindo dan Langit Sore. Letto memulai pertunjukan pada pukul 19.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, ikuti Instagram @mai.eventorg. Pementasan musik “Meeting in the Figure” bertujuan untuk merevitalisasi pecinta musik yang selama ini tampaknya tidak bisa menyalurkan naluri bermusiknya di masa pandemi Covid-19. (PAK)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button