Diselenggarakan Gala dinner, closing book of Gull family gathering di Aston Hotel berjalan dengan sukses dan lancar - WisataHits
Jawa Barat

Diselenggarakan Gala dinner, closing book of Gull family gathering di Aston Hotel berjalan dengan sukses dan lancar

4.475 tampilan total

Selenggarakan Gala Dinner, Menutup Buku Seagull Family Gathering di Aston Hotel dengan Sukses dan Lancar | dokumen

Kota, Wartatasik.com – Sejak didirikan pada tahun 2012, keberadaan keluarga Camar muncul pada tahun 2012, yang merupakan komunitas ibu-ibu dan tempat pertemuan untuk kegiatan sosial.

Kegiatan rutin bulanan Keluarga Camar meliputi arisan, pengajian, dan olahraga rutin dua kali seminggu.

Keluarga Camar memiliki Direksi periode 2021-2022 yang diketuai oleh Ibu Hj. Iis Tuti, Wakil Ketua I, Ibu Rita Sartika, Wakil Ketua II, Ibu Hj. Popong Latifah, Bendahara I Ibu Cheris Atta, Bendahara II Ibu Hj.Sri Euis, Bidang Sosial Ibu Hj. Wida Sugondo, Bagian Humas oleh Ibu Maya Komalawati dan Bagian Dokumentasi oleh Ibu Rina Amel, serta Pembimbing Ibu Hj. Imas Furqon, ibunda dari Hj. Nurhayati Latanza , ibunda dari Hj. Ai Aisyah.

Belum lama ini, keluarga Camar menggelar rapat kumpul selama dua hari untuk menyelesaikan buku Arisan 2022 di Hotel Aston Bandung.

Selaku Ketua, Ibu Hj. Iis Tuti bersyukur gala dinner berlangsung meriah dan sukses serta penuh kekeluargaan. Di mana lanjutnya, acara dibuka oleh Ibu Hj. Maya sebagai nyonya rumah.

“Tentu saja saya sendiri yang berpidato dan bacaan Al-Qur’an dinyanyikan oleh Hj. Imas dan esensi ibu Neneng,” imbuhnya.

Saat itu, kata dia, banyak dilakukan pembagian bingkisan dan hiburan dari dan untuk ibu-ibu yang hadir dalam arisan keluarga Camar.

“Hiburan yang meliputi tarian dan nyanyian oleh ibu-ibu sendiri berlangsung dalam suka cita dan kebahagiaan. Tarian yang merupakan hasil koreografi saya dengan Wakil Ketua I yang sudah saya siapkan sejak lama,” kata Iis.

“Dan untuk menerima berkah, acara gala dinner ini akan ditutup dengan doa-doa untuk Tibbil Qulub dan Mushafahah di antara para hadirin,” katanya.

Iis menekankan bahwa gala dinner Closing the Book Arisan dipuji oleh pengelola hotel yang bertugas Aston: “Rangkaian acara berlangsung hingga hari kedua dengan tour ke kawasan wisata Punclut Cakrawala, Bandung untuk makan siang dan sekedar ngopi. Setelah itu kita akan kembali ke danau pada sore hari,” pungkasnya. astronot

Source: www.wartatasik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button