12 tips wisata ke Taman Safari Bogor, berlibur bersama si kecil dan berinteraksi dengan berbagai hewan - WisataHits
Jawa Barat

12 tips wisata ke Taman Safari Bogor, berlibur bersama si kecil dan berinteraksi dengan berbagai hewan

SEWATIME.COM – Berikut beberapa tips wisata ke Taman Safari Bogor. Wisata alam buatan yang ditawarkan oleh taman safari membuat jenis taman rekreasi ini populer di kalangan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Di Taman Safari, pengunjung disuguhi berinteraksi langsung dengan ribuan satwa dari seluruh dunia dengan habitat buatannya menggunakan mobil pribadi atau bus yang disediakan pengelola. Apa saja tips berwisata ke Taman Safari Bogor?

Selain berinteraksi langsung dengan berbagai hewan, anak-anak juga dapat menikmati berbagai wahana dan atraksi hewan yang disediakan oleh pengelola taman safari. Keseruan liburan taman safari juga menawarkan pengalaman liburan keluarga yang tak terlupakan. Jangan lewatkan tips wisata Taman Safari Bogor ini!

Baca Juga : 5 Wisata Pantai di Jawa Barat, Keindahan Pantai yang Bikin Lupa Semuanya

Sebelum Anda pergi berlibur, berikut beberapa tips berwisata ke Taman Safari Bogor:

kendaraan pribadi

Saat memasuki taman safari, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi jika bisa menyediakannya. Namun jika tidak membawa kendaraan sendiri, pengelola taman safari akan menyediakan bus untuk pengunjung. Asalkan tidak membawa sepeda motor, ya.

Jika Anda membawa mobil sendiri, ikuti berbagai aturan yang ditetapkan oleh pengelola, mulai dari kecepatan mobil hingga batasnya dan kapan Anda bisa menurunkan kaca depan. Karena seringkali, di tengah perjalanan, Anda menjumpai seekor singa yang tampak tergeletak di depan jalan, atau berbagai binatang yang sedang mendekati mobil.

Datanglah sehari lebih awal

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button