Rute ke Kopi Daong dan Kebon Jati Pancawati dengan angkutan umum, lihat disini - WisataHits
Jawa Barat

Rute ke Kopi Daong dan Kebon Jati Pancawati dengan angkutan umum, lihat disini

URBANJABAR.COM – Berwisata ke kota Bogor sepertinya sudah menjadi pilihan utama bagi warga di luar Bogor karena udaranya yang sejuk dan harga yang agak murah dibandingkan dengan ibu kota.

Namun, karena mereka bukan penduduk lokal sebagai turis, pengunjung tidak tahu bagaimana mencapai Pancawati dengan transportasi umum. Belum lagi kenaikan harga BBM yang membuat masyarakat enggan untuk sering bepergian dengan kendaraan pribadi.

Rekomendasi rute menuju Kebun Kopi dan Jati Daong di kawasan Pancawati dengan kendaraan umum dapat digunakan untuk menghemat anggaran dan tenaga untuk pekerjaan minggu berikutnya.

Baca juga: Liburan Murah, Itinerary Ke Pantai Ancol Naik Kereta Api dari Bogor. Coba tipsnya

Rumah Kelinci di Kopi Daong (Instagram @KopiDaong)

Kopi Daong merupakan tempat makan yang dipenuhi pepohonan jati yang rindang sebagai area outdoor alami yang dilayani oleh pengelola. Menu semakin beragam seiring bertambahnya menu setelah musim pandemi tahun lalu sehingga restoran ini tidak pernah sepi.

Kopi Daong tidak hanya menawarkan restoran, tetapi juga berbagai tempat di mana Anda dapat memotret baik secara mandiri maupun profesional, serta tempat bermain anak-anak.

Misalnya, arena terbuka rumput buatan untuk anak kecil berlarian dan kandang kelinci yang menyediakan makanan dan wahana eco-park dengan fasilitas sepeda terbang.

Walaupun jarang diketahui bahwa kedai kopi yang baru dibuka awal tahun 2019 ini sangat dekat dengan penginapan, jika terlambat bisa menginap di Santa Monica yang masih tepat di luar pintu utama, di Daong Coffee karena masih di bawah. manajemen yang sama.

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button