11 tempat menginap di purwokerto no 10 dengan alam di tengah hutan - WisataHits
Jawa Timur

11 tempat menginap di purwokerto no 10 dengan alam di tengah hutan

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – 11 Akomodasi di Purwokerto bisa menjadi rekomendasi saat berkunjung ke kota Satria ini. Purwokerto merupakan ibu kota Kabupaten Banyumas yang menawarkan berbagai tempat wisata dan kuliner yang menarik.

Sejumlah destinasi wisata antara lain Kebun Raya Baturaden, Desa, Curug Gede, Telaga Sunyi, Bukit Agaran, Air Terjun Kembar Ketenger, Bukit Tranggulasih dan lain-lain.

Selain itu, Purwokerto juga disebut sebagai kota pelajar di Jawa Tengah. Kota Purwokerto memiliki sejumlah kampus ternama seperti Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed), Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Wijayakusuma (Unwiku), Universitas Informatika Bina Sarana Purwokerto, Universitas Islam Negeri (UIN Saizu), Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU) , Universitas Harapan Bangsa dan banyak lainnya.

Maka tak heran jika Purwokerto menjadi tujuan wisata baik liburan maupun wisata edukasi. Selain itu sangat mudah untuk menuju Purwokerto, sarana transportasi mulai dari bandara, stasiun kereta api, terminal hingga fasilitas kendaraan mulai dari becak, dokar, transbus, taksi hingga ojek online semua tersedia di kota yang disebut juga sebagai kota mendoan.

Untuk dapat mengakomodir kunjungan tersebut, Purwokerto juga memiliki beberapa penginapan yang tentunya sudah lengkap. Sehingga siapapun yang berkunjung ke kota Satria tidak perlu khawatir untuk mencari hotel di Purwokerto dengan harga yang terjangkau.

11 tempat menginap di Purwokerto, murah sampai mahal


ilustrasi hotel. Foto: Arbi Anugrah/ iNewsPurwokerto.id

Berikut adalah ragam akomodasi Purwokerto mulai dari yang termurah hingga termahal, lengkap dengan fasilitas hotel bintang lima:

1. FixOn hotel kapsul

Hotel ini mengusung tema unik yaitu hotel kapsul. Penginapan di Jalan Prof. Dr. HR Boenyamin No.km.19.4, Sumampir Wetan, Pabuaran, kec. Purwokerto Utara per malam ini memiliki tarif murah Rp 103.000. Harga sudah termasuk sarapan.

FixOn Capsule Hotel dekat dengan beberapa atraksi lokal termasuk Lapangan Golf Wijayakusuma, Stadion Satria dan Purwokerto Square. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari AC, WiFi, TV, fasilitas kamar mandi lengkap dan tempat parkir yang cukup luas.

2. Urbanview Hotel Double Tree Purwokerto

Rekomendasi penginapan di Purwokerto selanjutnya adalah Urbanview Hotel Double Tree Purwokerto. Akomodasi di Jl. DR.Gumbreg No.17, Mersi, Kec. Purwokerto Timur per malam mulai Rp 157.000 sudah termasuk sarapan pagi.

Akomodasi bergaya guest house ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari parkir, AC, kamar mandi hingga pelayanan staf yang ramah. Tak heran jika penginapan ini kerap menjadi pilihan.

Source: purwokerto.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button