Aksi Simpati Komunitas Honda atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Timur

Aksi Simpati Komunitas Honda atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Foto: (Dok MPM Honda Jawa Timur)
Foto: (Dok MPM Honda Jawa Timur)

JATITIMES Simpati atas tragedi Stadion Kanjuruhan juga diungkapkan bikers dari Komunitas Honda Jawa Timur melalui Komunitas Honda Malang.

Sebanyak 20 biker perwakilan dari Malang Supra Club, MegaPro Club Malang, Honda Beat Club, Malang Streetfire Community dan Honda ADV Indonesia Chapter Malang berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Baca Juga: Mas Dhito Wujudkan Peningkatan Akses Jalan Desa Wisata

Bikers pertama kali berkumpul di MPM Riders Cafe Malang untuk bersiap-siap berangkat ke Stadion Kanjuruhan (6 Oktober). Bikers berkendara melalui berbagai kondisi jalan dengan tetap mengutamakan #Search_Aman saat beraktivitas.

Foto: (Dok MPM Honda Jawa Timur)

Setibanya para biker pecinta Honda di Stadion Kanjuruhan, mereka melakukan salat berjamaah sebagai wujud simpati atas tragedi yang menimpa suporter sepak bola Arema.

Selain doa, para bikers Honda juga menggelar aksi simpati dengan mengirimkan bunga duka cita dan mengunjungi Pintu 13 tempat para korban tragedi Kanjuruhan berjatuhan.

“Solidaritas dengan komunitas ini sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan,” kata anggota MPCM Club Kurniawan yang juga pengurus Malang Honda Association.

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Masih Koma, Cak Imin: Korban Tuntut Penyelidikan Penuh

MPM Riders Café dapat digunakan untuk bertemu dengan bikers lain untuk bertukar pikiran dan tetap berhubungan. Hal ini juga dapat digunakan oleh konsumen untuk menunggu layanan.

Kopdar reguler di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam sebulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Komunitas Honda Jawa Timur yang bergiliran setiap Jumat malam. Harapannya, kerjasama bersama ini tidak hanya dapat meningkatkan hubungan cinta, tetapi juga lebih meningkatkan citra sepeda motor Honda sebagai merek nomor satu.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari JatimTIMES.com. Ayo gabung di grup Telegram, klik link Telegram JatimTIMES lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: jatimtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button