Tiket Masuk OCEAN PARK BSD dan Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk OCEAN PARK BSD dan Wahana Seru

Tiket Masuk OCEAN PARK BSD dan Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD: Rp 65.000 – Rp 100.000 Jam Buka: 11:00 – 16:00 WIB Telepon: 021-537-0009 Alamat: Jl. Thousand Heroes, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan,, Banten, Indonesia, 15310

Taman Laut Kota BSD adalah wahana wisata bertema waterpark yang terletak tepat di kota tangerang selatan. Kendaraan penumpang ini menempati lahan yang cukup luas, yakni sekitar 8,6 hektar. Dengan lahan yang begitu luas, kendaraan ini diharapkan mampu menampung hingga 12.000 orang. Dengan harga tiket Ocean Park BSD yang terjangkau bisa menjadi alternatif liburan keluarga.

Sebagai waterpark terpopuler di Tangerang, Banten, Ocean Park BSD City kerap menjadi pilihan utama wisatawan di akhir pekan. Tempat ini sangat cocok untuk tujuan rekreasi bersama keluarga dan teman yang ingin merasakan bagaimana Taman air Sebenarnya.

Pilihan wahana yang beragam membuat tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa suka datang ke sini. Wahana ini termasuk kolam unik yang memiliki tambahan ombak dan arus air. Tidak perlu takut dengan keamanan karena pengelola selalu memberikan sistem keamanan terbaik bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Berencana mengajak keluarga bermain di waterpark ini, sekaligus harga tiket masuk Ocean Park BSD. Tiket masuk yang berlaku berbeda untuk setiap periode kunjungan.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD
Tiket masuk di hari kerja Rp 65.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk DX Tangerang Water Park dan 5 Wahana Terbaik

Ketentuan kunjungan ke Ocean Park BSD:

  • Ocean Park BSD hanya menerima pengunjung yang telah mendapatkan vaksinasi lengkap.
  • Tunjukkan bukti vaksin dengan aplikasi PeduliLindung.
  • Status vaksin di aplikasi harus berwarna hijau.
  • Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat masuk asalkan mereka telah menerima setidaknya dosis pertama vaksin dan menunjukkan bukti vaksin.
  • Anak-anak berusia 5 tahun ke bawah dapat masuk jika pendamping telah menerima 2 dosis vaksin.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung:

  1. Pembayaran tiket masuk non tunai hanya dengan kartu debit, kartu kredit, Flazz.
  2. Beli tiket masuk Anda secara online melalui aplikasi E-members.
  3. Anak-anak dengan tinggi di atas 90cm akan dikenakan harga tiket masuk normal.

Baca: Harga Tiket Ocean Park BSD dan 8 Wahana Terbaiknya

Jam Buka Ocean Park BSD City

Jam buka
Hari dalam seminggu 11.00 – 16.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 16.00 WIB

Jam buka berbeda antara hari dalam seminggu dan akhir pekan. Jam operasional adalah 11:00 hingga 16:00 WIB selama hari dalam seminggus.

Selama ini untuk akhir pekanTempat wisata ini buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 16:00 WIB. Untuk hari libur nasional, jam berkunjung sama dengan akhir pekan yaitu pukul 09:00-16:00 WIB.

Baca: Tiket Masuk Snowbay Water Park & ​​Wahana Mendebarkan

Wahana Ocean Park City BSD

Berbagai wahana dan aktivitas siap menghibur pengunjung. Bagi yang sudah memiliki tiket Ocean Park BSD, berikut beberapa wahana seru yang bisa Anda coba.

Berikut beberapa wahana menarik di Ocean Park BSD.

menara terbang

Flying Tower merupakan salah satu wahana terbaru di Ocean Park BSD City. Wahana ini terdiri dari empat wahana yaitu Shocking Quae, Stroom Scream, Wave Splash dan Giant Swing.

Dengan ketinggian yang mencapai 13 meter, pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda saat mencobanya. Tentunya akan menjadi pengalaman yang mendebarkan dan mendebarkan dibandingkan dengan menggunakan wahana biasa.

Geser dan bersenang-senang

Ada juga wahana Slide n Fun. Salah satu wahana yang paling sering dijumpai di berbagai Taman air. Wahana ini berbentuk seluncuran dengan tinggi sekitar 15 meter dan panjang 96 meter.

Baca: Rekreasi Dufan: Tiket Masuk, Wahana Seru dan Atraksi

Dengan ketinggian tersebut, wahana ini mampu memacu adrenalin semua pengunjung. Jadi tidak layak jika Anda tidak mencoba Slide n Fun daripada hanya berenang dan dunk. Namun berhati-hatilah untuk tidak memilih kendaraan ini jika pengunjung memiliki riwayat penyakit jantung atau gangguan jantung.

Kolam Arus (Sungai Karibia)

Sedangkan untuk wahana ini sendiri sangat cocok bagi pengunjung yang sudah selesai mencoba wahana lainnya. Karena di atas wahana ini pengunjung akan mendapatkan kesan berada di atas rakit dengan arus yang lebih tenang.

Pengunjung juga bisa menyewa ban/pelampung untuk merasakan deburan ombak ala pantai sambil duduk di atas pelampung. Ada juga air terjun terowongan buatan sebagai pelengkap. Intinya, wahana ini sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang sudah muak dengan wahana yang memacu adrenalin sebelumnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Mekarsari Water Kingdom

Tarik Pelari

Sedangkan wahana Racer Slide hampir mirip dengan wahana Slide n Fun, berupa perosotan yang mengarah langsung ke kolam. Jika Slide n Fun tinggi dan bentuknya tidak terlalu tajam, maka Racer Slide sebaliknya. Dengan bentuk yang lurus dan sangat curam sehingga pengunjung dapat menikmati perosotan dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, Racer Slide juga menawarkan empat pilihan jalur warna yang berbeda satu sama lain. Sehingga pengunjung tidak perlu mengantri jika pengunjung lain memilih slide yang sama.

Laguna di Bahama

Wahana ini merupakan wahana yang memberikan pijatan air terjun buatan yang luar biasa kepada pengunjung. Sayang jika dilewatkan karena mungkin di waterpark lain wahana ini tidak ada.

Jalan kaki ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan yang mempesona. Dijamin setelah mencoba Lagoona di Bahama, semua pegal-pegal di badan akan hilang seketika. Tubuh menjadi lebih dingin.

Baca: Tiket Masuk dan Pertunjukan Museum MACAN Jakarta

rubah terbang

Flying Fox merupakan salah satu wahana yang memiliki ketinggian lebih tinggi dari wahana lainnya. Tingginya bisa mencapai 15 meter dan panjangnya mencapai 120 meter.

Pengunjung yang sangat menyukai permainan adrenalin harus mencoba wahana ini. Karena Flying Fox merupakan salah satu wahana tersulit di taman hiburan ini.

Kolam Ombak (Ombak Pasifik)

Kolam ini memiliki bentuk yang unik karena memiliki latar belakang kastil yang sangat menarik sebagai ruang foto. Areanya cukup luas dan pengunjung bisa menjajal ombak yang datang setiap jamnya.

Kolam ini dilengkapi dengan bel sebagai penanda setiap kali ombak di kolam meluncur. Oleh karena itu, pengunjung akan sangat bersemangat untuk membawa pelampung ke tengah kolam saat bel berbunyi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Bogor Jungle Water Park

kota percikan

Lalu ada perjalanan Splash Town. Salah satu wahana yang tersedia untuk anak-anak. Oleh karena itu, di sekitar wahana terdapat dekorasi dengan berbagai macam dekorasi yang lucu dan menarik. Dekorasinya berwarna-warni dan lucu seperti gurita dan kastil mini. Selain dekorasi, ada juga pancuran, seluncuran, dan ember yang akan menumpahkan air.

Teater dalam 4 dimensi

Wahana Ocean Park BSD City juga menawarkan banyak permainan selain wahana air. Salah satu wahana tersebut adalah teater yang memproyeksikan film dalam 4 dimensi. Jika bioskop hanya menampilkan profil film 3D, Anda dapat menontonnya di sini dalam 4D. Membawa keluarga dan teman-teman ke sini adalah suatu keharusan bagi mereka untuk memiliki pengalaman yang berbeda.

Dinding panjat

Kendaraan ini merupakan salah satu perjalanan satu arah yang wajib dicoba selama. Berbeda dengan perjalanan lain yang harus diselesaikan dengan cepat, pengunjung pasti membutuhkan konsentrasi tinggi pada wahana ini.

Namun disinilah keunggulan kendaraan ini dibandingkan dengan wahana lainnya. Panjat tebing bisa melatih konsentrasi pengunjung sekaligus mengajari mereka cara bertahan hidup di alam.

Baca: Ocean Park BSD Tangerang Promo Diskon Setiap Hari

Fasilitas Ocean Park BSD City

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap untuk membuat pengunjung merasa nyaman saat berwisata. Sebut saja WiFi gratis dan pusat ATM tepat di sebelah ATM. Pengunjung juga bisa membeli makanan dari warung makan atau food court yang menyajikan aneka makanan.

Makanan tersebut antara lain tempe mendoan, nasi goreng, tahu bulat, bahkan es teh manis. Jika pengunjung terlalu malas untuk mendekati toko satu per satu, para pelayan yang beredar siap menawarkan makanan kepada pengunjung.

Selain itu juga terdapat kamar tidur ibu dan anak, ruang kesehatan dan ruang penyimpanan berupa loker. Bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, pengelola juga telah menyediakan tempat parkir yang cukup luas.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Marcopolo Water Park

Belum lagi, ada juga ruang ganti, toilet, dan kamar mandi yang sangat bersih untuk digunakan. Namun, aturan yang harus diingat pengunjung adalah tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman ke dalam. Jika ketahuan, makanan dan minuman pengunjung akan disita dan dikembalikan saat pengunjung pulang.

Alamat Ocean Park BSD City

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket Ocean Park BSD dan lainnya, silahkan hubungi Water Park Area Jalan Pahlawan Seribu CBD, Lengkong Gudang, Serpong. Nomor telepon yang dapat digunakan untuk informasi lengkap adalah (021) 537.00009.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button