11 Koki Kerjasama Hadirkan Kuliner Nusantara di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

11 Koki Kerjasama Hadirkan Kuliner Nusantara di Semarang

SEMARANG – Sebanyak 11 chef akan berkolaborasi menghadirkan masakan Nusantara di Semarang. Mereka berasal dari hotel-hotel di bawah naungan Archipelago Hotel Management di Semarang, Yogyakarta, Solo dan Jawa Tengah.

Kegiatan food festival akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2022 di Aston Inn Pandanaran Semarang. Archipelago Food Festival Semarang mengambil tema “Pesona Nusantara” dan menyajikan hidangan dari Sumatera, Kalimantan, Makassar, Bali, DKI Jakarta, Semarang, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain menyajikan hidangan Nusantara termasuk Semarang, juga menyajikan berbagai acara seperti tarian tradisional Semarangan, peragaan busana Batik Margaria dan Alfath, dan pertunjukan masak langsung oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Kebudayaan Dinas Pariwisata Kota Semarang, Sayap Wiyarso Poespojoedho.

“Kami menawarkan doorprize berupa voucher hotel dari Aston Inn Pandanaran Semarang dan hotel-hotel yang berada di bawah naungan Nusantara, khususnya di wilayah Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun dan Banyuwangi,” kata Krisdiar Porandito, Marketing Communications Aston Inn Pandanaran Semarang. .

Menurutnya, Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Selain itu, beragam makanan khas pun menarik untuk dicoba. Untuk itu, promosi pariwisata juga harus digencarkan.

“Ini merupakan acara yang mempromosikan kota Semarang melalui makanan, dan menjadi keharusan bagi kita sebagai penggiat pariwisata kota Semarang untuk sekaligus mempromosikan pariwisata kota Semarang melalui makanan di festival kuliner nusantara ini. Hanya dengan Rp 200.000 net, Anda sudah bisa menikmati makanan Nusantara sepuasnya dan berkesempatan mendapatkan door price voucher,” pungkasnya.

Penerbit: M. Taufik Budi Nurcahyanto

Source: joglosemar.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button