Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Takziah memberikan bantuan kemanusiaan untuk keluarga Adzra Nabila! - WisataHits
Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Takziah memberikan bantuan kemanusiaan untuk keluarga Adzra Nabila!

DESKJABAR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan ziarah ke kediaman orang tua Adzra Nabila alias ARA (20) pada Selasa 11 Oktober 2022 yang menjadi korban banjir bandang di Jalan Dadali, Kota Bogor.

Sebelum kejadian naas itu terjadi, sepulang dari kampus, Azra Nabila dan kawan-kawan mengunjungi sebuah mall di kota Bogor.

Setelah itu, Azra Nabila berpisah dari teman-temannya untuk pulang ke rumah masing-masing, namun ketika ARA tiba-tiba melintasi Jalan Dadali, Kota Bogor, ia terseret jalan yang tergenang air dan berakhir di gorong-gorong dengan sepeda motor yang dikendarainya.

Baca juga: Hobi Mendaki? Kunjungi 2 tempat wisata gunung di Bogor ini dan dijamin kamu akan merasakan sensasi yang berbeda

Hingga kini jenazah mahasiswa IPB Smester V angkatan 57 dengan alamat Perumahan Bumi Pertiwi I Blok AH No. 8 Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor, belum ditemukan petugas Tim SAR Gabungan.

Saat Gubernur Jawa Barat didampingi sejumlah pejabat pemerintah melakukan ziarah ke rumah korban, ia diterima oleh orang tua dan kerabatnya dan berdoa agar Bu ARA segera ditemukan.

“Saya mohon kekuatan dan kesabaran untuk diberikan kepada keluarga karena saya berdoa agar jenazahnya ditemukan,” kata Ridwan Kamil, seperti dilansir Instagram@ridwankamil kepada DeskJabar.com.

Baca Juga: Kuy Ngab Klaim Kode Penukaran FF Terbaru Hari Ini, Hadiah MAG 7 Menunggu Anda

Menurut Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, ARA saat ini hilang karena hanyut ke saluran air yang berakhir di Sungai Ciliwung dalam perjalanan pulang dari kuliah.

Memang tidak mudah untuk mengatakan dan berbicara karena saya pernah mengalami hal yang sama, katanya.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button