10 villa dengan private pool di Jogja yang cocok untuk wisatawan, harga per malam mulai Rp 1.370.000 - WisataHits
wisatahits

10 villa dengan private pool di Jogja yang cocok untuk wisatawan, harga per malam mulai Rp 1.370.000

Dari dulu hingga sekarang, Yogyakarta menjadi salah satu kota favorit para wisatawan, baik domestik maupun internasional.

Memang banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi di Jogja. Dari alam, buatan, belanja, gastronomi, sejarah hingga budaya, Anda akan menemukan di kota Gudeg ini.

Oleh karena itu tidak heran jika di kota ini banyak terdapat hostel untuk menampung wisatawan. Tidak hanya berupa hotel biasa, tapi juga villa dengan private pool.

Berikut beberapa pilihan villa dengan private pool di Yogyakarta yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap. Yuk, lihat dulu!

1. Villa Pondok Terra

gambar oleh: booking.com

Alamat: Jl. Ngadinegara No. 103 B, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jawa Tengah
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Telp/Whatsapp: +31 6 40808345
Harga awal: Rp 1.710.000 per malam per kamar
Situs web: https://www.pondokterra.com/
Instagram: @villa_pondok_terra

Villa Pondok Terra merupakan salah satu akomodasi dengan kolam renang pribadi yang bisa Anda pesan di kawasan Mantrijeron. Akomodasi ini mengusung konsep tropis dan dibuat seperti rumah sendiri.

Letaknya dekat dengan kawasan Malioboro yang merupakan pusat keramaian di Jogja. Selain itu, Anda hanya perlu 5 menit berkendara ke Keraton Yogyakarta dan 1 jam ke Candi Borobudur.

Semua unit di hostel ini memiliki kolam renang Di luar pribadi. Beberapa unit memiliki satu kamar tidur dan beberapa memiliki dua kamar tidur.

2. Villa Pondok Ijo

foto oleh: m.tiket.com

Alamat: g. Kantil, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : (0274) 378 817 / 0878-3858-5656
Situs web: https://pondokijo.com/
Instagram: @pondokijo.villa

Pondok Ijo Villa merupakan salah satu penginapan di Jogja yang lokasinya cukup jauh dari keramaian. Meski begitu, lokasinya masih dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Malioboro dan Taman Sari.

Penginapan ini sebenarnya terdiri dari dua ruang, yaitu rumah tamu dan Villa Bougenville. Bagi anda yang ingin pribadi lebih lanjut silahkan pesan villanya ya!

Vila ini memiliki dua kamar tidur dan kolam renang pribadi. Ternyata menginap di villa ini seperti berlibur di Bali lho.

3. Rumah & Resor Grand Bale

gambar oleh: booking.com

Alamat: Jl. Karangjati, Gedongan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : (0274) 8000009
Harga awal: Rp 1.810.000 per malam

Grand Bale Home & Resort merupakan salah satu akomodasi tipe rumah yang bisa Anda pesan di kawasan Kasihan, Bantul.

Ada tiga kamar tidur yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat. Selain itu, ada kolam renang pribadi yang dapat digunakan saat waktu luang.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan dari atas, vila ini juga memiliki balkon yang bisa Anda gunakan!

4. Tangga Villa Biru

gambar oleh: booking.com

Alamat: Jl. Boulevard No.7, Jl.Karangjati No.RT. 07, Gedongan, Bangunjiwo, Miskin, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : 0878-3962-5925
Harga awal: Rp 2.660.000 per malam
Situs web: https://www.villabluesteps.com/
Instagram: @bluestepsvilla

Ingin memesan akomodasi di dekat persawahan? Blue Steps adalah opsi yang bisa Anda pertimbangkan. Terletak di Kabupaten Bantul.

Ada dua kamar tidur di akomodasi ini. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan sawah yang hijau sambil berenang di kolam renang pribadi.

Suasana di sekitarnya sangat indah lho. Akomodasi ini sangat cocok bagi Anda yang memang ingin tinggal jauh dari keramaian.

5. Vila Karma

foto oleh: tripadvisor.co.id

Alamat: Jl.Pusat Pelajar Padma, Panggung Sari, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. panggilan/Ada apa : 0813-9006-6784
Harga awal: Rp 3.300.000 per malam
Situs web: https://thekharmavillas.com/
Instagram: @kharmavillas

Kharma Villas merupakan salah satu pilihan akomodasi mewah di kawasan Sleman. Padahal, ada dua tipe kamar yang bisa dipesan, yakni villa dan villa. tenda gelembung.

tenda gelembung cocok untukmu bepergian sendirian atau sendirian. Namun, jika Anda berencana untuk bepergian antara teman atau keluarga besar, villa jenis ini adalah pilihan yang baik.

Ada tiga kamar tidur yang bisa Anda gunakan sebagai tempat istirahat. Selain kolam renang pribadi, Anda juga bisa menikmati momen relaksasi di balkon.

6. Villa Rosseno

foto oleh: agoda.com

Alamat: Garon, Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : 0823-5941-5744
Harga awal: Rp 5.336.000 per malam
Situs web:

Masih ada lagi, salah satu penginapan yang bisa Anda pesan di daerah Bantul, yaitu Rosseno Villa. Ada beberapa pilihan unit yaitu kamar, dua ruangandan tiga kamar.

Anda bisa memilih sesuai keinginan masing-masing, tergantung jumlah orang yang datang. Ada teras dan kolam renang yang dapat Anda nikmati selama waktu luang Anda.

7. Alamanda Villas

gambar oleh: booking.com

Alamat: Jalan kabupaten km. 4 Jl. Alamanda D7 Park, Trihanggo, Gamping, Ngawean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : 0813-2885-8871
Harga awal: Rp 4.500.000 per malam
Situs web:

Bagi Anda yang ingin menginap di kawasan Sleman, Alamanda Villas menjadi salah satu akomodasi yang bisa dijadikan pilihan.

Ada unit yang ada private pool buat kalian yang mau pribadi Setelah. Selain itu, Anda juga bisa memesan unit dengan view Gunung Merapi.

8. Vila Matahari Terbenam

foto oleh: tesyaskinderen.com

Alamat: Sambikerep, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : 0878-2145-2444
Harga awal: Rp 2.470.000 per malam
Instagram: @villasunsetjogjakarta

Buat kamu yang sudah menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 pasti sudah tahu tempat yang satu ini. Karena Villa Sunset adalah salah satu latar dari film AADC 2.

Akomodasi ini menawarkan kolam renang pribadi untuk menghabiskan waktu luang Anda. Selain itu, dari kolam renang Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

9. Surfrider Yogyakarta

foto oleh: agoda.com

Alamat: Jl.Imogiri Barat No.km. 7, Bibis, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : 0812-2446-4629
Harga awal: Rp 1.370.000 per malam
Instagram: @surfrideryogyakartatagesthouse

Buat kamu yang berencana ke Jogja, Surfrider juga bisa jadi pilihan akomodasi yang bagus lho. Surfrider adalah akomodasi modern yang sangat nyaman yang menawarkan suasana seperti di rumah sendiri.

Fasilitas yang disediakan di akomodasi ini sangat lengkap dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, kolam renang pribadi, TV super besar, mesin cuci dan lain-lain.

10. Paket Villa Padi

foto oleh: tiket.com

Alamat: Tol Turi No. 23, Pakem, Dero Wetan, Harjobinangun, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak. Seperti : (0274) 895034
Ada apa : 0811-2630-168
Harga awal: Rp 2.100.000 per malam
Instagram: @villapadiyogya

Villa Padi Pakem adalah salah satu akomodasi dengan kolam renang pribadi di Jogja. Tersedia dua pilihan unit yaitu tiga kamar dan empat kamar tidur. Letaknya juga tidak jauh dari Kaliurang.

Nah, itulah akomodasi dengan kolam renang pribadi yang bisa Anda gunakan sebagai tempat menginap selama berwisata di Yogyakarta. Banyak pilihan, kan?

Bagi Anda yang berencana berwisata ke Yogyakarta, beberapa pilihan akomodasi dengan private pool di atas bisa jadi alternatif yang bagus!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button