10 Rental Mobil di Bukittinggi Off the Key, Harga 350K - WisataHits
wisatahits

10 Rental Mobil di Bukittinggi Off the Key, Harga 350K

10 Rental Mobil di Bukittinggi Off the Key, Harga 350K

Harga Sewa Mobil Murah Di Bukittinggi Dari 350K. Penyedia jasa rental mobil Bukittinggi berlomba-lomba memberikan pelayanan kepada pelanggan baik dari segi kenyamanan, harga, kualitas kendaraan dan pelayanan.

Karena dengan layanan yang diberikan, pelanggan akan loyal menggunakan layanannya di kemudian hari.

Tidak hanya di kota, bahkan di daerah, bisnis sewa mobil sudah merambah daerah seperti Bukittinggi. Anda tidak perlu lagi takut jika membutuhkan kendaraan secara mendadak, karena sudah banyak perusahaan rental mobil.

Berikut kami berikan informasi beberapa tempat yang menawarkan sewa mobil murah baik dengan driver maupun tanpa driver (lepas kunci) di Bukit Tinggi.

1.PT. BUKITTINGGI TRANS HOLIDAY❤️

HP: 08116681122
Melayani jasa sewa mobil serta supir dan kunci.

10 rekomendasi rental mobil di bukittinggi yang bagus dan murah dengan driver atau lepas kunciSewa mobil lepas kunci Bukittinggi

Daftar Harga Sewa Mobil Padang Off Key

Inova reborn MT RDI 450K
Inova reborn AT RDI 550K
Inova Reborn Diesel AT RDI 600K
Grand New Avanza MT RDI 300K
Grand New Avanza AT RDI 350K
Semua Avanza MT baru RDI 350K
Semua Avanza AT baru RDI 400K
Semua MTs Xenia baru RDI 350K
Xenia AT baru RDI 400K
Xpander MT baru RDI 350K
Xpander AT baru RDI 450K
Semua Terios / Rush AT baru RDI 400K
Raize Sport Turbo MT RDI 350K
Raize Sport Turbo AT RDI 400K
Bri AT RDI 350K
Calya MT RDI 300K
BRV KE RDI 450K
Hibrida Inova Zenix RDI 750K

Gunakan dengan driver + IDR 200K / hari

PT. Trans Holiday Bukittinggi merupakan perusahaan resmi dan memiliki legalitas. Perusahaan ini adalah perusahaan yang paling direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan rental mobil.

Selain menyediakan mobil, perusahaan ini merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang Tour and Travel. Berbagai tamu dari dalam dan luar negeri telah menggunakan jasa PT. Liburan Trans Bukittinggi.

2. Sewa organ mobil LS❤️

Alamat: Jl.Cheikh Ibrahim Musa No.33a Tangah Rice Terraces, Bukit Tinggi.
Telepon/HP: 0812 6117 9179, 0821 1612 1203

Rent Car & Tour Organ LS merupakan supplier yang menyediakan jasa sewa mobil dengan tipe armada Toyota Avanza, Luxio, Brio, Innova, Ford, APV, Pregio dan Elf.

Mereka menyediakan layanan untuk penggunaan driver atau lepas kunci. Durasi unlock adalah 24 jam dan dengan mobil yang sudah ditentukan sendiri. Harga yang ditawarkan saat penyerahan kunci adalah Rp 250.000 per hari.

Selain jasa sewa mobil, mereka juga menyediakan jasa antar jemput bandara dan paket wisata di wilayah Sumatera Barat.

3. Sewa Mobil KGM Padang❤️

Telepon/HP: 0812 6712 462

KGM (Kayu Gadang Mandiri) Padang menyediakan jasa sewa transportasi di Padang seperti Innova, Avanza, Pregio, Alphard, Camry, Fortuner, Altis, Hiace, Elf, Pajero dan bus wisata.

Mereka memberikan pelayanan full driver dan bbm dengan tarif Rp 550.000 per hari dan jenis kendaraannya adalah Avanza. KGM juga menawarkan paket wisata untuk pelanggan dan dilengkapi dengan supir sebagai pemandu wisata dan bahan bakar.

4.TP. navigasi perjalanan❤️

Alamat: Jl. Mandiangan No. 55A, Bukit Tinggi, Sumatera Barat
Telepon/HP: 0811 6658 599

PT. Navis Wisata Tour & Travel adalah penyedia jasa sewa kendaraan untuk perjalanan dinas, perjalanan dinas, paket wisata, antar jemput bandara dan acara lainnya di Sumatera Barat.

Armada yang mereka sediakan adalah Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Strada, Triton, Land Cruiser, Mega Cab, Pajero Sport, Alphard, Micro Bus, Medium Bus dan Big Bus.

Tarif yang dikenakan sudah termasuk supir, bbm, pemandu wisata, parkir, air mineral dan pesan antar makanan.

5. Penyewaan mobil di Athaya❤️

Alamat: Jl.Profesor Tuo Komplek Al Zahdi No.IV B, Kel. Puhun Tembok, Bukit Tinggi
Telepon/HP: 0813 6374 1478, 0852 6358 7179

Athaya Auto menawarkan jasa sewa transportasi dengan tipe Innova, Avanza, KIA Travello dan bus dengan tempat duduk yang berbeda. Athaya menyediakan layanan untuk perjalanan dinas, bisnis, mobil pernikahan, paket wisata dan hal-hal lain selama Anda tinggal di Sumatera Barat.

6.TP. Orion Graha Wisata❤️

Alamat : Jl.Par Pass Km.13 Depan Kedokteran Gigi Baiturrahmah Kota Padang
Telepon/HP: 0813 7444 5000, 0811 6642 020

PT. Orion Graha Wisata merupakan perusahaan perseorangan yang bergerak di bidang biro perjalanan dan memiliki izin resmi.

PT Orion menawarkan persewaan mobil dengan berbagai tipe mulai dari mobil mewah hingga mobil biasa. Jenis armada mereka adalah Innova, Avanza, Xenia, Hiace, Elf, Alphard, Fortuner, Camry, Van dan bus wisata.

Untuk tarif murahnya adalah Rp 350.000 full day sudah termasuk driver tapi belum termasuk BBM dan tarif lainnya.

7. Sewa di Ghaisant❤️

Telepon/HP: 0822 8391 0000, 0812 6604 488

Ghaisant Rental menyediakan jasa sewa transportasi berupa paket sewa mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Mereka menyediakan armada Avanza, Innova, KIA, Isuzu Elf, Hiace, Minibus, Bus Wisata, Alphard, Fortuner, Camry, Altis, Box, Pick up, Matic dan sebagainya.

Mereka menyediakan layanan komprehensif dengan driver profesional dan berpengalaman dengan kualitas armada terbaik dan pelayanan prima.

8. Sewa mobil di Sumbara❤️

Alamat: Jn. Bandar Purus, Padang, Sumatera Barat
Jam buka: 24 jam
Telepon/HP: 0812 7620 6296

Sumbara adalah perusahaan jasa transportasi yang menyediakan sewa mobil dan paket perjalanan di daerah Minangkabau berdasarkan hari, minggu, bulan atau tahun.

Mereka melayani armada Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Camry, Alphard, Pajero, KIA, Hiace dan bus pariwisata. Dengan setiap penyewaan armada, Anda akan dilengkapi dengan pengemudi profesional.

9. Riki Aprius Sewa Mobil❤️

Alamat: Jl.Dr.M.Mata Bariang Indah No.21, Padang
Telepon/HP: 0812 6604 488

Riki Aprius menawarkan paket wisata, rental mobil (harian, mingguan, bulanan, tahunan), kantor, bisnis, personal, wedding car dan lain-lain.

Riki Aprius menyuplai armada Avanza, Innova, KIA, Isuzu Elf, Fortuner, Alphard, Camry, Pajero, Grand Livina, Box dan lainnya. Mereka tidak menyediakan layanan kunci.

10. Naufal Sewa Mobil❤️

Alamat : Jl.Dr.A.Rival No. 17b, Puhun Tembok, Mandiangan Koto Selayan, Kota Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat.
Jam buka: 07.00 – 22.00
Telepon/HP: 0822 8391 0000

Naufal Rent Car adalah pusat rental mobil yang menyediakan transportasi dengan armada terbaru, driver profesional dan berpengalaman serta menawarkan harga yang murah.

Naufal tidak menyediakan layanan untuk tidak menggunakan jasa driver atau melepas kunci. Mereka telah menetapkan ketentuan sewa penuh dengan pengemudi dan tarif yang mereka tawarkan sudah termasuk pengemudi. Armada yang mereka suplai adalah Toyota Avanza, Innova Hiace dan Elf.

Tarif yang mereka tetapkan adalah Rp 350.000 per hari dengan tipe armada Toyota Avanza untuk pusat kota. Tarif ini tidak termasuk bahan bakar dan biaya lainnya. Dan lama waktu per hari bagi mereka adalah 12 jam.

11. Mobil Sewa Kerajaan❤️

Alamat : Jl. Hafiz Jalil No. 29, Simpang Jambu Air, Kec. Banuhampu, Kab. Agam, Bukittinggi
Telepon/HP: 0811 6650 600

The Royal adalah perusahaan persewaan transportasi yang memenuhi berbagai kebutuhan individu, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Selain melayani antar jemput dari berbagai kota, menawarkan paket wisata dan lain-lain. Dan mereka juga menyediakan kendaraan lengkap dengan sopir.

Sewa mobil bukittinggi turnkey disewakan di padang provinsi sumatera barat harga murah kawasan city auto tempat kasus pembajakan mobil bukittinggi dilepasSewa Mobil Bukittinggi

Memiliki alat transportasi sudah menjadi kebutuhan banyak orang dari dulu hingga sekarang. Tidak dipungkiri lagi untuk urusan kantor, kepentingan bisnis, kunjungan keluarga hingga acara pernikahan sangat membutuhkan transportasi.

Transportasi yang paling dibutuhkan saat ini, terutama mobil. Karena kendaraan roda empat bisa memberikan banyak keunggulan dibanding kendaraan roda dua.

Memiliki mobil sangat berguna untuk melakukan aktivitas untuk bekerja ataupun untuk keperluan lainnya. Dengan mobil kita bisa terhindar dari debu, asap knalpot, hujan dan panas. Mobil tersebut mampu memberikan kenyamanan dan kelancaran berkendara.

Saat ini banyak orang yang memiliki mobil beralih menjadi pengusaha yang menyediakan jasa rental mobil sebagai usaha utama atau usaha sampingan.

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com dan GriyaBogor.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button