10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Do Nagih! - WisataHits
Jawa Barat

10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Do Nagih!

Makanan & Perjalanan – Bandung adalah salah satu kota terindah yang menjadi tempat favorit sebagian besar orang. Mayoritas orang berlibur ke Bandung karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah. Tak hanya itu, ternyata Bandung juga memiliki banyak spot kuliner yang enak.

Desain kota Bandung yang indah, dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai, membuat Bandung semakin menjadi kota tujuan wisata yang populer, di mana banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di kota ini.

Bandung juga dikenal dengan berbagai makanan khasnya. Mulai dari sayur lontong hingga batagor semua ada di Bandung. Dikenal dengan julukan Kota Kembang, kota ini memiliki magnet tersendiri, sehingga banyak wisatawan yang datang ke sini.

Mengikuti Tempat makan enak di bandung yang wajib kamu kunjungi!

10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Do Nagih!

nasi kalong

Tempat ini recomended buat kamu yang suka makan malam. Lokasinya sendiri berada di Jl. TENTANG. Martadinata nomor 102. Menu yang tersedia di tempat ini adalah nasi merah yang dimasak dengan keluak yang membuat warnanya terlihat hitam.

Lauk pauknya sendiri disajikan secara prasmanan, jadi Anda bebas memilih menu mana yang Anda suka. Ada 20 lauk pauk yang disajikan di salah satu restoran terbaik di Bandung ini.

Batagor Hanjuang

Batagor Hanjuang adalah salah satu tempat makan paling terkenal di kota Bandung. Terletak di Jl. Astina Cicendo atau persis di depan RM. Anugerah atau di belakang Istana Plaza.

Ruang yang disediakan cukup mendasar. Namun, cita rasa Batagor memang juara di lidah pelanggannya. Begitu juga dengan harganya yang sudah pasti di kantong tidak pernah membuat tempat makan yang satu ini sepi pengunjung.

bakso sayang

Baks Akung adalah salah satu toko bakso terbesar di Bandung. Tempatnya terletak di Jl, Lodaya nomor 123 atau tepat di persimpangan antara Jalan Lodaya dan Pelajar Pejuang.

Menu yang paling laris di Bakso Akung adalah Mie Yamin dan Sop Bakso.

Cendol Elizabeth

Bagi Anda pecinta es krim tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan. Tempat ini di JL. Tangki bagian dalam nomor 64.

Es Cendol Elizaberg merupakan salah satu wisata kuliner yang terkenal di Bandung karena sudah ada sejak tahun 1972. Untuk satu porsi Es Cendol, Anda mendapatkan cendol hijau, nangka iris tipis, santan kental, gula merah cair, dan es serut.

Toko mie Naripan

Mie Naripan adalah salah satu makanan legendaris di kota Bandung. Tempatnya di Jl. Naripan nomor 108 Bandung. Meski bersifat sementara, tempat parkir mobil cukup luas.

Menu yang paling laris di Kedai Mie Naripan adalah Mie Naripan Soup dan Mie Yamin. Mie yamin disajikan dalam dua jenis yaitu yamin manis dan asin. Dipadukan dengan bakso, siomay dan babat.

Lomie Imam Bonjol

Lomie Imam Bonjol adalah mie halal yang tidak mengandung babi. Kehadiran lomie menjadi jawaban bagi para penggemar kuliner yang ingin mendapatkan lomie halal.

Tidak jauh dari namanya, Lomie Imam Bonjol terletak di nomor 9 Jalan Imam Bonjol, Bandung Utara. Lokasi Lomie Imam Bonjol cukup strategis, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mencapai tempat ini.

Bersulang

Cuanki Serayu adalah salah satu Cashki terbaik di Bandung. Tempatnya di JL. Serayu nomor 2 Bandung. Berdiri sejak tahun 90-an dan dicap dengan Jl Serayu, Cuanki ini sangat mudah dikenali.

Cuanki Serayu menjadi tempat yang terkenal dengan Cuanki karena isinya yang banyak. Untuk 1 porsi cuanki ada bakso, tahu, siomay dan batagor dalam 1 mangkok.

Desa daun

Kampung Daun merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang menghadirkan konsep lain yaitu Kafe dan galeri budaya. Dengan konsep seperti itu, pengunjung pasti akan disuguhi suasana pedesaan yang sejuk dan menenangkan.

Kampung Daun terletak di Perumahan Triniti, Jalan Sersan Bajuri Nomor 88. Di Desa Daun, Anda bisa mendapatkan tempat yang lengkap mulai dari wisata kuliner, wisata alam dan juga wisata budaya.

Laos stabil

Warung Laos recommended buat kamu yang suka tempat romantis, murah dan enak. Stand ini menyajikan makanan khas Italia seperti spaghetti dan pizza.

Warung Laos terletak di JL. Dago Golf nomor 90. Tersedia juga dari JL. Cihampelas. Kedua tempat tersebut menawarkan pemandangan yang indah dan menu yang lezat. Jika Anda datang berlibur, Anda akan melihat pertunjukan akustik live yang keren.

mie merapi

Bagi anda pecinta pasta, Merapi Pasta di JL. Hero 24 bisa menjadi pilihannya. Tempat makan unik ini menawarkan mie dengan kuah yang terdiri dari 3 jenis yaitu kuah kampung, kari dan merapi.

Kuah merapi sendiri berwarna merah dengan rasa pedas. Harganya cukup terjangkau, yaitu 20.000 untuk seporsi. (yni)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button