10 Rekomendasi Tempat Karaoke Bandung Yang Murah dan Sukses - WisataHits
Jawa Tengah

10 Rekomendasi Tempat Karaoke Bandung Yang Murah dan Sukses

TEMPO.CO, jakarta – Bandung merupakan kota yang dijuluki Paris of Java karena menawarkan berbagai pilihan hiburan bagi anak muda dan keluarga. Meski Bandung terkenal dengan banyak wisata alam dan kuliner, ternyata ada juga pilihan hiburan lain seperti tempat karaoke yang cocok untuk kunjungan akhir pekan. Rekomendasi tempat karaoke di Bandung ini bisa jadi pilihan hiburan tanpa terjebak macet.

Tempat karaoke di bandung

Karaoke sering dijadikan sebagai sarana hiburan yang menyenangkan bagi banyak orang. Tidak hanya untuk menyalurkan bakat, karaoke bersama teman dan keluarga bisa menambah keceriaan dan melepas penat dari pekerjaan.

Nah dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat karaoke di Bandung untuk para wisatawan.

1. Keluarga perkotaan

Tempat karaoke utama di Bandung adalah Urban Family. Urban Family terletak di pusat kota Bandung yaitu di Jalan Pelajar Pejuang 45, Lengkong, Kota Bandung. Warga kota Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan Urban Family dan sering menghabiskan waktu karaoke di sini. Paket karaoke di Urban Family mulai dari Rp 75.000.

2. Studio Keluarga

Tempat karaoke rekomendasi kedua di Bandung adalah Studio Family. Studio Family terletak di Ciwalk Mall Broadway. Interior tempat karaoke ini cukup menarik karena dindingnya dipenuhi berbagai karya seni yang menambah kesan artistik. Untuk harga karaoke di tempat ini mulai dari Rp 10.000.

3. Retro

Meski baru populer di tahun 2020, Retro terkenal dengan pelayanannya yang baik dan ramah. Tempat karaoke retro ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 46A, Malabar, Lengkong. Jam buka mulai pukul 17:00 WIB hingga 03:00 WIB. Tempat karaoke ini berbagi secara teratur kupon diskon setiap bulan. Tarif karaoke mulai dari Rp 80.000

4. Karaoke Keluarga NAV

Tempat karaoke terdekat di Bandung adalah NAV Family. NAV Family berlokasi di Braga City Walk dan buka setiap hari mulai pukul 16:00 WIB hingga 24:00 WIB. NAV Family Karaoke menghadirkan embel-embel modern ke dalam ruangan. daftar putar disediakan juga sangat lengkap. Mulai dari lagu-lagu lama tahun 1980-an hingga lagu-lagu yang sedang hits saat ini. Harga mulai dari Rp 50.000.

5. Tanda tangan mahakarya

Salah satu tempat karaoke yang direkomendasikan di Bandung adalah Masterpiece Signature. Interior tempat karaoke ini didesain dengan tema klasik dan modern. Sehingga tua dan muda merasa betah dan betah disini. Tempat karaoke ini terletak di Jalan Pasir Kaliki 183, Pamoyanan, Cicendo. Tarifnya mulai dari Rp 99.000.

6. Warna KTV

Tempat Karaoke No 20 Jalan Karapitan, Paledang, Lengkong ini hanya mematok harga mulai dari Rp 5.000 per jam. Meski murah, ruangnya sangat nyaman dan kualitas audionya jernih.

7. Karaoke Keluarga Diva

Diva Family Karaoke adalah tempat karaoke yang sudah ada toko di seluruh provinsi di Indonesia. Diva Family Karaoke adalah tempat karaoke yang direkomendasikan di Bandung ramah keluarga. Tempat karaoke ini terletak di Jalan Sumatera No. 1, Braga, Kabupaten Sumur. Waktu operasional mulai pukul 10.00 – 02.00 WIB. Untuk tarif mulai dari Rp50.000

8. Karaoke Keluarga Kpop

Perut keroncongan setelah karaoke? Coba pergi ke Kpop Family Karaoke Pop, Resto Coffee & Hall di Jalan Dewi Sartika No. 53. Sebuah restoran juga sedang dibangun di Kpop Family Karaoke dimana pertunjukan diadakan Pagelaran musik secara langsung. Harga mulai dari Rp 34.500 dan berakhir pada pukul 15:00 WIB – 21:00 WIB.

9. Inul Vizta

Tempat karaoke populer lainnya di Bandung adalah Inul Vizta. Dimiliki oleh penari Inul Daratista, tempat karaoke ini buka mulai pukul 11:00 WIB – 02:00 WIB. Di Inul Vizta ada ruangan yang pencahayaannya bisa diatur. Hal ini membuat karaoke biasa-biasa saja terasa seperti konser pribadi. Harga pengunjung mulai dari Rp 72.500.

10. Lapangan Karaoke

Tempat karaoke terakhir yang direkomendasikan di Bandung adalah Pitch Karaoke. Tempat karaoke ini terletak di kawasan Bandung Indah Plaza, tepatnya Jalan Gatot Subroto No. 230, Binong. Pengunjung dianjurkan untuk menyewa ruang karaoke mulai dari Rp25.000 per jam.

Ini dia rekomendasi tempat karaoke di bandung. Rata-rata fasilitas yang ditawarkan tempat karaoke cukup lengkap, mulai dari restoran hingga spa. Pilih tempat karaoke yang sesuai anggaran dan kebutuhan. Anda dapat mengundang pacar, teman, atau keluarga Anda.

MELYNDA DWI PUSPITA

Baca juga: 5 Destinasi Wisata yang Instagramable Di Sekitar Jalan Tol Semarang – Solo

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan berita unggulan di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button