Kisah Horor Awal Penciptaan Adik Ngesot, Hantu Cantik Korban Perkosaan: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Kisah Horor Awal Penciptaan Adik Ngesot, Hantu Cantik Korban Perkosaan: Okezone Travel

PENGASUH Ngesot, salah satu makhluk halus, sangat populer di Indonesia. Legenda urban ini bahkan telah diangkat menjadi film horor. Tokoh perawat Ngesot digambarkan sebagai hantu perempuan dengan rambut panjang, wajah seram, berpakaian putih seperti perawat di rumah sakit, dan berjalan atau merangkak.

Lalu mengapa saudari roh menarik kakinya dengan tangan atau menarik kakinya?

BACA JUGA:5 Destinasi Horror Di Dunia, Berani Uji Keberanianmu?

Ada beberapa versi cerita yang menjelaskan kenapa biarawati lari ngesot. Salah satunya adalah kisah tentang seorang perawat cantik yang bekerja di sebuah rumah sakit. Saat itu ia ditemani oleh seorang dokter yang jaga malam.

Namun sayangnya dia diperkosa oleh dokter dan tubuhnya dibunuh secara brutal dan sadis. Dikatakan bahwa kaki perawat itu dipotong dan dikubur di ruang laboratorium. Karena kematian yang tidak wajar, biarawati ini kemudian menjadi sosok hantu kakak Ngesot.

BACA JUGA:4 Tur Kastil Old England, Horror Seram & Lokasi Perburuan Hantu

Versi lain mengatakan bahwa perawat itu hamil setelah diperkosa oleh dokter. Sayangnya, dokter tidak mau bertanggung jawab dan malah membunuhnya. Jenazah perawat kemudian dimakamkan di dekat rumah sakit.

Selain dua cerita di atas, ada lagi versi Jawa Barat. Tokoh biarawati Ngesot ini konon adalah seorang wanita cantik keturunan Belanda bernama Norah.

Norah bekerja di panti jompo dan dia memiliki sihir. Sayangnya, Norah menggunakan pengetahuannya untuk membunuh penghuni panti jompo. Perbuatannya pun diketahui warga.

ilustrasi

Tragisnya, warga menilai Norah dibunuh secara brutal. Kakinya dipukuli warga hingga remuk dan remuk. Kemudian arwah wanita itu mengembara, membuntuti di belakang kakinya yang patah, yang juga dikenal sebagai Ngesot.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button