5 Destinasi Wisata di Klaten untuk Liburan Akhir Tahun, Merayakan Tahun Baru dan Berlibur di Klaten - WisataHits
Jawa Tengah

5 Destinasi Wisata di Klaten untuk Liburan Akhir Tahun, Merayakan Tahun Baru dan Berlibur di Klaten

SEWAKTU.com – Inilah destinasi wisata di Klaten untuk liburan akhir tahun. Klaten adalah sebuah kota di provinsi Jawa Tengah. Ini menawarkan keuntungan wisata ke kota Klaten karena letak geografisnya yang terletak di antara kota Solo dan Yogyakarta.

Klaten memiliki wisata candi yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi, ada Candi Prambanan, Candi Sewu dan Candi Plaosan. Ingin tahu apa saja yang ada di tempat wisata Klatens saat liburan akhir tahun?

Selain itu, Klaten juga menawarkan destinasi wisata alam yang menyegarkan. Kunjungi beberapa umbul atau tempat pemandian dengan mata air murni di Klaten untuk mengisi waktu luang Anda bersama keluarga. Di bawah ini Anda akan menemukan destinasi wisata di Klaten lengkap untuk liburan akhir tahun.

Baca juga: Destinasi Wisata di Lasem yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang Tahun Baru

Tim Kapan.com akan memberikan beberapa referensi wisata Klaten yang harganya sangat terjangkau sehingga sangat cocok sebagai destinasi keluarga untuk mengisi liburan akhir tahun.

1. Tingkatkan

Wisata Gir Pasang terletak di Gritingan, Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang. Gir Pasang adalah jembatan gantung di Klaten yang baru diresmikan pada 20 Januari 2022. Jembatan ini menghubungkan Gir Pasang dan sisi lain desa.

Selain jembatan, ada juga wahana gondola atau wisata kereta gantung di Gir Pasang. Untuk menikmati wahana ini ada waktu tertentu agar tidak ramai dan tidak ada antrean. Terutama hindari hari libur jika tidak ingin ramai.

Kawasan wisata ini juga memiliki kafe-kafe yang lagi hits dan pastinya sangat asyik untuk berkumpul bersama teman, pasangan atau bahkan keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button