5 rekomendasi hotel murah di jember yang bagus - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi hotel murah di jember yang bagus

5 rekomendasi hotel murah di Jember Bagus, gambar hanya referensi. Foto: unsplash.com/hotel Jika Anda berada di Jember dan sedang mencari akomodasi atau hotel, berikut beberapa rekomendasi hotel bagus dan murah di Jember yang bisa Anda gunakan sebagai tempat istirahat selama perjalanan. Analisis tingkat hunian dan pendapatan hotel di Kabupaten Jember selama kunjungan sebulan ke Jember (Bbj), Andri Mardi Susanto (2015:17), Kabupaten Jember merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur yang memiliki potensi wisata yang baik. Daerah wisata di Kabupaten Jember adalah dataran tinggi, pantai dan laut, serta perkebunan.

Pemerintah Kabupaten Jember bukannya abai dengan potensi wisata alam yang ada, namun sudah mulai menciptakan bentuk wisata lain yaitu dengan memadukan kegiatan hiburan berupa olahraga, seni, budaya dan ilmu pengetahuan.

Adanya wisata tersebut juga menambah keberadaan hotel-hotel di kota Jember. Dari data statistik Kabupaten Jember ditampilkan data penambahan jumlah hotel di Jember.

Data statistik 5 Tahun 2009 jumlah hotel di wilayah metropolitan Kabupaten Jember sebanyak 26 hotel dengan jumlah tamu asing dan domestik sebanyak 19.569 orang.

Dan data statistik 6 dari tahun 2012 menunjukkan jumlah hotel menjadi 31 hotel dengan jumlah tamu asing dan domestik sebanyak 45.670 orang, atau jumlah pengunjung/wisatawan meningkat sebesar 57,15%.

5 rekomendasi hotel murah di jember yang bagus

photo:google street view Mitra Guest House Dapat kita lihat bahwa semakin besar potensi wisata di suatu kota, maka semakin meningkat pula jumlah pengunjung yang menggunakan pilihan akomodasi seperti penginapan. Jika Anda berada di Jember, berikut beberapa rekomendasi hotel murah yang tersedia di sana. Itu adalah

Hotel bintang 3 ini terletak di EH-6, Jalan Majapahit, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 142.000. Dengan fasilitas Parkir gratis, WiFi gratis, AC.

2. Wisma Ati Tentrem

Hotel ini terletak di Gg. 3Jl. Jayanegara, Patimura, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68133. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 162.000. Dengan fasilitas Parkir gratis, wifi gratis, AC dan restoran.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Diponegoro No. 43, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 31114. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 292.000. Dengan fasilitas Parkir gratis, Sarapan gratis, WiFi gratis, dan AC.

4. Hotel Bukit Cempaka Jember

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Cempaka No.50, Kedawung Kidul, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68117. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 180.000. Dengan fasilitas kolam renang, free breakfast, free wifi, free parking.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Karimata No.50 Cav. 2, Sumbersari, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 280.000. Dengan fasilitas kolam renang, parkir gratis, sarapan gratis dan WiFi gratis.

Itulah beberapa rekomendasi hotel bagus dan murah di Jember yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat menginap dan beristirahat. (AI)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button