Pullman Ciawi Vimala Hills Aktifkan Pullman Wellbeing Program – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

Pullman Ciawi Vimala Hills Aktifkan Pullman Wellbeing Program – Pojoksatu.id

POJOKBOGOR.com – Beristirahatlah dari kesibukan sehari-hari Anda dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat saat menginap di Pullman Resorts pertama di Indonesia.

“Kesehatan Pullman” adalah program layanan harmonisasi pikiran-tubuh yang membantu para tamu mencapai kepuasan, keseimbangan, dan ketenangan pikiran.

Terletak di dataran tinggi Pasundan, Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills mengundang para pelancong untuk meluangkan waktu sejenak untuk memulihkan tenaga dan menemukan pengalaman resor yang menginspirasi.

Pullman Ciawi Vimala Hills dengan bangga menciptakan dan menawarkan kenyamanan perjalanan pribadi melalui sesi kesehatan, perawatan spa, aktivitas alam yang mengasyikkan, dan paket akomodasi eksklusif yang dilengkapi dengan menu sehat dan diet seimbang.

Melalui layanan tim resor, yang memfokuskan keramahan dan perhatian pada tamu, diperkaya dengan perasaan lingkungan yang damai, hotel ini menawarkan pengalaman menyenangkan yang menawarkan kenyamanan terbaik bagi pengunjung.

Program dan penawaran yang menyenangkan

Terletak di daerah yang indah jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, Pullman Ciawi Vimala Hills dirancang untuk ketenangan.

Selain pemandangan taman dan lanskap Indonesia yang hijau dan menenangkan, Pullman Ciawi terletak tepat di seberang Gunung Salak yang menghiasi cakrawala.

Resor ini sepenuhnya menyadari bahwa para tamu menikmati layanan tingkat tinggi, termasuk pengalaman liburan yang benar-benar sehat.

Fasilitas dan layanan yang menekankan pendekatan menyeluruh terhadap kenyamanan, memungkinkan wisatawan untuk menemukan pengalaman “individu” dan “bersama” yang dirancang untuk mendorong perawatan diri dan situasi santai untuk inspirasi.

Program tanpa biaya tambahan (45 menit)
1. Latihan jejak yang pas

perabot “Jalur Pas” menawarkan tantangan kebugaran baru yang dapat dikuasai tamu bersama keluarga dan teman.

Olahraga luar ruangan menawarkan para tamu kesempatan untuk menikmati angin sepoi-sepoi pegunungan dan pemandangan dramatis kehijauan tropis Jawa Barat.

Di sepanjang jogging track di area hotel, para pecinta olahraga akan menemukan fitness track yang dilengkapi dengan 5 jenis perlengkapan sebagai berikut:

sebuah. tangga lengkung
b. Dib/Down/Leg Raise
c. Baris & Langkah
yaitu bingkai pendakian
e. Mendayung, menarik dan mendorong

2. Kamp Pelatihan Kebugaran

perabot “Pullman Fit” Para tamu dapat mengisi waktu luang mereka sambil tetap bugar secara fisik. Tim hotel memotivasi penggemar olahraga untuk tetap aktif selama liburan dengan berbagai latihan “Kamp Pelatihan Kebugaran”.

Sesi dimulai dengan peregangan dan lari dinamis, diikuti dengan berbagai sesi latihan interval termasuk angkat berat, tarik karet, Push & sit-up, plyometricsdan beberapa rutinitas yang intens dan eksplosif.

penggunaan beban dan/atau berat badan, “Kamp Pelatihan Kebugaran” bertujuan untuk menghilangkan lemak tubuh dan meningkatkan efisiensi dan kekuatan kardiovaskular.

3. Berjalan melalui alam

Jelajahi kolam ikan dalam perjalanan ke “Taman Herbal” & “Sawah” melalui program “jalan-jalan alam”. Anak-anak akan menyukai suasana menonton ikan koi dan penyu berenang, sementara orang tua dapat menikmati dan mengawasi anak-anak mereka dari gazebo.

“jalan-jalan alam” Walk-in mengikuti “kebun herbal” dan “sawah” dimiliki oleh resor. Daerah ini menghasilkan banyak rempah organik segar yang dipanen oleh koki untuk penggunaan sehari-hari di dapur dan untuk melengkapi kreasi kuliner di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Alam yang mengelilingi resor ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati momen yang menawarkan pengalaman unik “sawah” dengan mengikuti kegiatan menanam dan memanen padi yang dilakukan oleh para petani yang merupakan penduduk setempat. Program ini dilaksanakan untuk memberdayakan warga sekitar resor.

Program berbayar di Pullman Spa

Dikelola oleh Tirta Ayu Spa, Pullman Spa secara eksklusif menawarkan penawaran dan perawatan yang dikembangkan secara alami menggunakan bahan-bahan organik dan metode modern.

Para tamu diundang untuk memanjakan diri mereka di Pullman Spa untuk pengalaman kesehatan terbaik, dijamin akan memberikan pemulihan energi dan relaksasi maksimal dengan suara alam yang tenang dan damai.

1. perawatan spaadalah sesi 90 menit untuk pengalaman memanjakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

2. pijat tubuhadalah sesi pijat tubuh selama 60 menit menggunakan teknik tradisional yang dibuat dan dikembangkan oleh Tirta Ayu Spa.

3. perawatan tubuhadalah perawatan peeling selama 45 menit menggunakan scrub tradisional dari Tirta Ayu Spa.

Penawaran menginap eksklusif “WELLCATION”

Traveler bisa menemukan makna kenyamanan yang lebih bermakna dan menambahkannya ke liburan sehat mereka “Paket Kamar Escape Sehat” baru-baru ini diluncurkan oleh Pullman Ciawi.

Melalui 229 kamar dan vila yang mewakili kombinasi luar biasa antara bakat seni Indonesia dan gaya Pullman, diyakini menawarkan kenyamanan luar biasa dalam suasana surgawi.

Harga paket kamar mulai dari Rp 5.685.000++ (untuk 2 orang di tipe kamar mewah) termasuk:

1. Akomodasi 2 malam
2. Minuman selamat datang
3. “peningkatan” Tipe kamar (tergantung ketersediaan)
4. Sarapan
5. Makan malam 2x dengan menu sehat
6. 1x makan siang dengan menu sehat
7. Kelas yoga dan sesi Pilates pribadi
8. “Kegiatan Kesehatan”
9. Pijat tangan dan kaki selama 45 menit
10. Perawatan spa 60 menit
11. Penggunaan Akses “Ruang uap” & “Jacuzzi”

Santai, pulihkan, segarkan semuanya tentang “Kesehatan Pullman”. Wisatawan dapat bersenang-senang di lingkungan yang damai untuk menikmati wisata surgawi.

Para tamu juga diberi lebih banyak ruang untuk fokus pada kebahagiaan dan menikmati program kesehatan untuk mendapatkan manfaat penuh dari liburan sehat terbaik.

Menghubung “Kesehatan Pullman” dan temukan liburan yang menyegarkan dengan memesan sesi Anda melalui Tim “Hiburan & Aktivitas” setelah pemesanan akomodasi, yang dapat dilakukan melalui 0251 – 830 – 6888 atau [email protected]. – Informasi lebih lanjut di www.pullman-ciawi-vimalahills.com

Source: pojoksatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button