10 Foto Hansol Jang dan Jeanette Kembali ke Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

10 Foto Hansol Jang dan Jeanette Kembali ke Indonesia

Pasangan ini memutuskan untuk berlibur dan berbulan madu di berbagai kota di Indonesia

Jang Hansol adalah seorang YouTuber dari Indonesia dan Korea Selatan. Ia dikabarkan telah menikah dengan wanita pilihannya, Jeanne Ong Sze Min, Juli lalu.

Sebelum menikah, pria yang dikenal sebagai Hansol ini jarang membagikan potret kebersamaannya dengan Jeanette. Namun di hari pernikahan mereka, netizen cukup dikejutkan dengan kabar bahwa mereka sudah menjalin asmara sejak kuliah.

Setelah resmi menikah, Hansol dan Jeanette memutuskan pergi ke Indonesia untuk berlibur dan berbulan madu. Mereka tiba di bulan Juli dan disambut hangat oleh teman-teman mereka.

Diketahui pasangan ini mengunjungi beberapa kota saat bulan madu untuk menikmati keindahan pariwisata Indonesia. Penasaran dengan liburan seru Hansol dan Jeanette?

Pengikut Popmama.com merangkumnya dalam 10 Foto Jang Hansol dan Jeanette Saat Pulang ke Indonesia.

Mari kita dengarkan ibu!

1. Hansol dan Jeanette terlihat kompak dan imut saat mendarat di Indonesia

1. Hansol Jeanette terlihat sangat imut saat mendarat di IndonesiaInstagram.com/hansoljang110

Setelah menempuh perjalanan panjang dari Korea Selatan menuju Indonesia, Hansol dan Jeanette akhirnya tiba dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 3. Pasangan ini tampak cantik dengan topi, t-shirt, dan celana yang serasi.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya @hansoljang110 ia membagikan kegembiraannya saat tiba di tanah air.

“Akhirnya sampai di Indonesia!! Terima kasih @jehianps sudah terbang bersama ke Terminal 3 dari Singapura!! Oke…di mana orang baik itu!?” tulis YouTuber Korea Reomit di Twitter. keterangan.

Rupanya, Hansol dan Jeanette tidak tiba di Indonesia sendirian, mereka dalam perjalanan ke tanah air bersama Jehian, kakak laki-laki Jerome Polin.

2. Berfoto di depan Monas, Jakarta jadi kota pertama liburan Hansol dan Jeane

2. Saat berfoto di depan Monas, Jakarta menjadi kota pertama untuk liburan Hansol JeaneInstagram.com/hansoljang110

Hansol dikenal sebagai YouTuber Korea Selatan yang memiliki logat Jawa yang sangat khas. Dia memiliki bahasa Indonesia yang fasih dengan aksen medisnya karena Hansol pindah ke Malang, Jawa Timur dari Korea Selatan ketika dia berusia 4 tahun.

Selama tinggal di kota, kedua orang tuanya juga menggunakan bahasa Jawa untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu, Hansol juga mengenyam pendidikan di sekolah umum, yang akhirnya membuatnya fasih berbahasa Indonesia dengan logat Jawa.

Setelah beranjak dewasa, Hansol akhirnya kembali ke negara asalnya Korea Selatan dan menetap di sana. Hansol meniti karir di pedesaan hingga akhirnya bertemu dengan belahan jiwanya yang kini menjadi istrinya Jeanette.

Hal ini membuat Hansol sangat senang ketika kembali ke tanah air dan menghabiskan bulan madunya di Indonesia, ia bisa membawa Jeanette ke tempat-tempat yang cukup ikonik di Indonesia, salah satunya adalah Monas.

3. Bali adalah tujuan wisata kedua untuk pasangan ini

3. Bali adalah tujuan wisata kedua untuk pasangan iniInstagram.com/hansoljang110

Tidak lengkap rasanya jika liburan bulan madu di Indonesia berlangsung tanpa berkunjung ke Bali. Tempat yang sekarang populer di kalangan turis, Hansol dan Jeanette juga berkunjung untuk menghabiskan waktu bersama.

Dari foto tersebut terlihat pasangan tersebut sedang menikmati waktu mereka dengan bahagia di tempat yang sangat indah. Hansol juga merekomendasikan para pengikutnya di Instagram untuk mengunjungi tempat wisata yang dekat dengan alam ini.

4. Hansol dan Jeanette tak lupa mengabadikan kemesraan mereka di persawahan Bali

4. Hansol Jeanette tak lupa mengabadikan kemesraan mereka di atas persawahan BaliInstagram.com/jeannetteongtoo

Di tengah persawahan Bali, Hansol dan Jeanette menyempatkan diri mengabadikan momen bersama. Tak bisa dipungkiri pesona alam Indonesia khususnya Bali selalu bisa merebut hati para wisatawannya.

Jeanette pun mengaku sangat ingin kembali ke Bali lain waktu. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada suaminya yang telah merencanakan bulan madu yang indah di kota ini.

Untuk jatuh cinta dengan istri Hansol di Bali, pria Singapura itu bahkan mengajak warga lokalnya untuk berlibur ke Bali dan menikmati keindahan alam setempat.

Favorit Editor

5. Tidak hanya berlibur, mereka juga melakukan sesi foto dengan pakaian adat Bali

5. Tidak hanya berlibur, mereka juga melakukan sesi foto dengan pakaian adat BaliInstagram.com/puribasalon

Di Bali, Hansol dan Jeanette menyempatkan diri untuk sesi foto dengan pakaian adat Bali. Keduanya tampak menggemaskan dengan riasan khas Bali dan balutan kain di tubuh mereka.

Sesi foto ini mengambil tempat di Pura Bali dengan semua pose dipandu oleh pihak studio. Jeanette dan Hansol yang berwajah oriental terlihat sangat berbeda dalam balutan busana tradisional Bali dan rias wajah klasik.

Aura Indonesia pasangan yang baru menikah ini sangat kental saat menjalani sesi foto ini. Bahkan keduanya terlihat seperti pengantin untuk difoto sebelum pernikahan.

6. Hansol dan Jeanette sepertinya sedang menjajaki berbagai jenis wisata alam

6. Hansol Jeanette sepertinya sedang menjajaki berbagai jenis wisata alamInstagram.com/jeshuachristian

Setelah puas berkeliling kota Bali, Hansol dan Jeanette pun mencoba cara wisata alam untuk sampai ke Goa. Anda tidak sendiri, ada beberapa teman yang menemani pasangan ini menjelajahi pariwisata di Indonesia.

Diketahui, mereka juga bertemu dengan seorang YouTuber asal Bali, yakni Turah Parthayana. Mereka adalah teman dalam satu pengelolaan Mantappu Corp dikelola oleh Jehian.

Ketika mereka bertemu Turah dan Hansol, yang membuat konten bersama, mereka banyak berbicara tentang kehidupan pernikahan.

7. Kota Malang juga didatangi pasangan ini

7. Kota Malang juga didatangi pasangan iniInstagram.com/hansoljang110

Setelah Bali, Hansol kembali ke kampung halamannya, kota apel. Meski sebenarnya tidak lahir di kota ini, Malang melihat kehidupan Hansol dari kecil hingga dewasa sebelum kembali ke Korea Selatan.

YouTuber Korea Reomit sangat senang bisa mengajak istrinya berkeliling kota tempat ia dibesarkan bersama keluarganya, kota yang memberikan Hansol aksen Jawa yang kental.

8. Jeanette terlihat sangat senang dengan Hansol di Malang

8. Jeanette terlihat sangat bahagia di Malang bersama HansolInstagram.com/jeannetteongtoo

Bukan hanya Bali, tapi Malang adalah salah satu kota yang dicintai Jeanette, istrinya. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya @jeanetteongtoo, ia berterima kasih kepada kota ini karena memiliki begitu banyak hal unik tentangnya.

terima kasih miskin, Untuk pemandangan yang indah, makanan yang luar biasa, persahabatan yang berharga, dan yang terpenting untuk memberi suami saya rumah selama bertahun-tahun. Terima kasih telah menjadikannya Superman saya, Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati kami!‘ tulis Jeanette keterangan.

Dari surat yang ia unggah beserta beberapa foto di Malang, Jeanette sangat tulus dan bahagia memiliki suami seperti Hansol yang mau membawanya ke tempat ia dibesarkan.

9. Destinasi selanjutnya yang juga dikunjungi Hansol dan Jeanette adalah Taman Satri Yogyakarta

9. Destinasi selanjutnya yang juga dikunjungi Hansol Jeanette adalah Taman Satri YogyakartaInstagram.com/hansoljang110

Destinasi terakhir yang juga harus Anda kunjungi jika ingin berwisata di Indonesia adalah kota Yogyakarta. Hansol dan Jeanette memilih kota ini dengan segala keunikan dan keunikannya sebagai destinasi selanjutnya setelah singgah di Malang.

Pasangan suami istri ini banyak menghabiskan waktu bersama untuk berfoto mesra dan romantis bersama. Dengan bantuan seorang pemandu wisata di Taman Sari, foto-fotonya begitu memukau hingga membuat netizen iri!

10. Potret Perayaan HUT RI ke-77 di Yogyakarta

10. Potret Perayaan HUT RI ke-77 di YogyakartaInstagram.com/hansoljang110

Pada 17 Agustus 2022, mereka juga merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Keduanya mengenakan baju merah dan celana panjang putih sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air.

Meski Jeanette bukan warga negara Indonesia, ia menemani Hansol merayakan 17 Agustus di negara tempat suaminya dibesarkan. Hansol membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya @hansoljang110 keterangan Selamat ulang tahun Indonesia,”

Nah itu 10 Foto Jang Hansol dan Jeanette Saat Pulang ke Indonesia. Meski hubungan asmara mereka tidak terungkap sebelum menikah, Hansol dan Jeanette terlihat sangat serasi dan romantis setelah menikah, Ma!

Baca juga:

Source: www.popmama.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button