Foto Tempat Wisata di Yogyakarta Tahun 1992, Netizen Menyorot Gadis Cantik Berpenampilan Seperti Artis Korea - WisataHits
Yogyakarta

Foto Tempat Wisata di Yogyakarta Tahun 1992, Netizen Menyorot Gadis Cantik Berpenampilan Seperti Artis Korea

Viral di Instagram, netizen ramai-ramai menyorot sosok cewek berbaju kaos pink dengan potongan rambut bob.

Foto-foto wisata jadul di Yogyakarta tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com – Netizen pun bernostalgia setelah melihat foto-foto turis yang diambil di Yoyakarta pada tahun 1992. Dalam foto lama tersebut, netizen ramai menyoroti sosok gadis cantik yang konon memiliki wajah bak artis Korea.

Foto lama seorang turis di Yogyakarta tahun 1992 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan viral di Instagram pada Minggu (2/5/2021) lalu.

Terlihat dari unggahan ini, enam gadis muda mengabadikan momen saat mereka mengunjungi Kebun Binatang Gembira Loka di Yogyakarta. Khas tahun 1992, gadis-gadis ini mempesona dengan kecantikan dan gaya alami mereka.

Potret nostalgia gadis-gadis yang sedang berjalan-jalan di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta pada tahun 1992‘ tulis caption postingan tersebut.

Viral di Instagram, netizen ramai-ramai menyorot sosok cewek berbaju kaos pink dengan potongan rambut bob. Menurut netizen, gadis ini mirip dengan artis Korea Hyeri ketika dia menjadi Sung Deok Sun di drama 1988 Reply.

Foto-foto wisata jadul di Yogyakarta tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)Foto-foto wisata jadul di Yogyakarta tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)

Kemeja pink berkerah seperti Sung Deok Sun, Reply 1988‘ tulis salah satu pengguna Instagram.

Orang yang memakai jaket merah muda dan kemeja berkerah merah muda terlihat bagus saat ini‘ balas warganet.

Milenial di zamannya‘ komentar akun lain.

Itu gayanya, asyik‘ kata netizen.

Foto lama seorang turis di Yogyakarta yang diunggah oleh akun @perfectlifeid ini telah mendapatkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen setelah viral di Instagram.

Source: www.hitekno.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button