10 Destinasi Taman Bunga di Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

10 Destinasi Taman Bunga di Indonesia

LEMBANG, iNews.id – Destinasi menarik untuk dikunjungi untuk taman bunga di Indonesia. Pemandangan yang indah bisa menenangkan hati.

Aneka bunga dan warna menyegarkan mata saat memandangnya. Destinasi taman bunga juga bisa menjadi pengalaman baru.

Berikut ini adalah destinasi taman bunga di Indonesia:

1. Gardenia Tomohon

Ini adalah taman bunga di kaki Gunung Lokon. Tempat ini memiliki hamparan bunga yang indah dengan latar belakang Gunung Lokon yang semakin mempercantik pemandangan.

Udara di taman bunga ini sejuk. Pemandangannya yang indah juga sangat cocok untuk foto-foto instagramable.

2. Taman Amaryllis Gunung Kidul

Taman ini saat ini sedang hits karena spot fotonya yang instagramable. Terletak di Dusun Ngasemayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, lokasinya mudah dijangkau.

Bunga yang tumbuh di taman tersebut merupakan endemik daerah tersebut, yaitu bunga amarilis. Warna jingga pada bunga amarilis membuat foto semakin cantik lho! Namun, taman ini bisa disebut sebagai wisata tahunan.

Bunga amarilis mekar setiap tahun, tetapi periode berbunga sangat singkat. Pengunjung yang ingin berfoto berhiaskan bunga amarilis yang sedang bermekaran sebaiknya mengunjungi taman ini segera setelah bunganya bermekaran.

3. Taman Bali Gemitir

Ini adalah salah satu wisata paling menarik di Bali. Tur ini juga dikenal sebagai Taman Marigold. Di taman ini terdapat hamparan bunga Gemitir yang berwarna jingga. Bunganya tumbuh di persawahan.

Luasnya bunga jeruk dan sejuknya udara serta latar belakang persawahan membuat para pengunjung semakin rileks dan sejenak melupakan kesibukan kota. Jangan lupa abadikan momen indah ini di smartphone Anda.

4. Taman Bunga Selecta, Batu

Malang terletak di Batu dan memiliki hamparan bunga berwarna-warni. Udara sejuk berpadu dengan pemandangan berbagai taman bunga membuat suasana semakin segar.

Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga sambil piknik. Tak lupa juga banyak spot foto menarik di tempat ini. Pastikan Anda memiliki banyak foto jika Anda berkunjung untuk dokumentasi.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: jabar.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button