virus! Seorang kakek mencabuli ibu ibu di pawai MTQ nasional - WisataHits
Jawa Barat

virus! Seorang kakek mencabuli ibu ibu di pawai MTQ nasional

virus! Seorang kakek mencabuli ibu ibu di pawai MTQ nasional

Seorang lelaki tua di Kabupaten Banjar melakukan aksi cabul terhadap sejumlah perempuan saat mengikuti pawai MTQ nasional di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Di tengah kemeriahan Parade MTQ Nasional ke-29 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, seorang kakek langsung memanfaatkan kesempatan tersebut. Dia melakukan tindakan cabul dan menyentuh bagian sensitif ibu. Kerumunan memberi kakek kebebasan untuk bertindak.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Jangan diabaikan! Bahaya komplikasi asam urat | fakta atau mitos

Hidup sehat tvOne – Asam urat disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Kondisi ini menyebabkan terbentuknya Kr… Read More>>

Kakek asal Banjar, Kalimantan Selatan mencabuli ibu-ibu di pawai MTQ nasionalDi tengah kemeriahan Parade MTQ Nasional ke-29 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, seorang lelaki tua memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ganjar Pranowo Puji Pembukaan MTQ Nasional di KalselGanjar Apresiasi Pameran UMKM di Kiram Park, Kabupaten Banjar

Resmikan MTQ Nasional ke-29, Wapres: Momentum Peningkatan Kualitas SDM Unggul dan Qur’aniWakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin meresmikan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 tingkat nasional tahun 2022 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Wakil Presiden…

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke KaumanAcara dihadiri Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo .

Dua Pretima Pelinggihan di Tabanan AmblasPencurian benda-benda keramat dari pura (Pretima) kembali terjadi di Tabanan. Pencurian Pretima terjadi di Banjar Adat Basang Be, Desa Perean Kangin, Kecamatan Baturiti. Pencurian itu baru diketahui Kamis pagi (13 Oktober).

Pura Dalem Jati Penarungan Burgundy Pencuri, Set Gamelan dan Bunga Emas HilangPura Dalem Jati yang terletak di Banjar Blumbungan, Desa Penarungan, Mengwi, Badung kembali dibobol maling. Sebelumnya, candi tersebut sempat kehilangan sesari yang dicuri oleh seorang siswa SMP. Nah, Sabtu lalu (8/10) candi dibobol lagi. Kali ini satu set gamelan dan bunga emas hilang.

Aksi tersebut direkam oleh warga sekitar dan dilaporkan ke polisi, ia melakukan perbuatan tidak senonoh dan menyentuh bagian sensitif tubuh ibu-ibu agar karavan dari seluruh Indonesia bisa melihat produk khas Kalsel 29 Tingkat Nasional 2022 di Kabupaten Banjar Selatan. Kalimantan.

Di tengah kemeriahan Parade MTQ Nasional ke-29 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, seorang lelaki tua memanfaatkan kesempatan tersebut. Dia melakukan tindakan nakal dan membelai bagian tubuh sensitif ibu. Sedikit yang dia tahu, bagaimanapun, bahwa tindakannya telah dilaporkan ke pihak berwenang setempat. Kondisi yang sempit membuat sang kakek bisa bebas beraktivitas,” kata Ganjar. Sedikit yang dia tahu, bagaimanapun, bahwa tindakannya telah dilaporkan ke pihak berwenang setempat. kompas.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button