Yuk rencanakan liburan sekolah sambil merayakan malam pergantian tahun di atas kapal akan lebih seru - WisataHits
Jawa Tengah

Yuk rencanakan liburan sekolah sambil merayakan malam pergantian tahun di atas kapal akan lebih seru

www.radarsampit.com – Ada apa dengan rencana liburan akhir tahun? Mitra Darma? Bertepatan dengan liburan sekolah, saatnya berlibur bersama keluarga, teman atau rekan komunitas kita.

Kali ini kami ingin mengajak Mitra Dhamma Simak rekomendasi destinasi wisata di pulau Jawa, Bali dan Lombok sambil menikmati kemeriahan acara malam tahun baru di PT. Dharma Lautan Utama menyandang judul atau tema tahun ini “Salam Yunani 2023”

Di bawah slogan “Kami Melayani Bangsa” pt. Dharma Lautan Utama terus melayani transportasi laut di seluruh nusantara. Dengan fasilitas kapal yang mewah, bersih dan nyaman, pelayanan prima, harga tiket kapal pesiar yang sangat terjangkau dan seluruh staff kami yang telah melakukan vaksin Covid-19, kami siap melayani perjalanan anda. Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, motor dan mobil), kapal kami memiliki area dek kendaraan yang luas dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti satpam, kamera CCTV, tali pengikat, serta tersedianya alat pendeteksi dan alat pemadam kebakaran. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat, merusak/menggores kendaraan atau kehilangan barang. Tunggu apa lagi, cek jadwal dan tarifnya langsung di www.dlu.co.id atau melalui aplikasi DLU ferry yang bisa anda temukan Download di Muat permainan melalui Android Anda.

dharma samudra utama

Gunakan waktu Anda untuk berkumpul bersama keluarga untuk menyambut liburan sekolah dan tahun baru di kampung halaman. Kami jelaskan secara singkat keuntungan berlibur dengan kendaraan pribadi, antara lain:

  • Membawa kendaraan pribadi tidak perlu disamakan dengan transportasi yang canggih, bisa digunakan untuk berpergian ke tempat wisata, sebagai sarana transportasi untuk mengunjungi kerabat, dan tentunya bisa dibanggakan dengan hasil jerih payah selama merantau ke luar pulau.
  • Berlibur atau study tour bersama rombongan (belajar bersama guru & siswa) karena PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus

Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa destinasi di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Lombok kepada Mitra Dharma.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button