Yello Hotel Jemursari menghadirkan Kampoeng kemerdekaan dan menawarkan kekayaan kuliner nusantara - WisataHits
Jawa Timur

Yello Hotel Jemursari menghadirkan Kampoeng kemerdekaan dan menawarkan kekayaan kuliner nusantara

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Yello Hotel Jemursari mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia dan menawarkan cita rasa kuliner nusantara.

Yello Hotel Jemursari mengemas wisata kuliner nusantara ini secara istimewa dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang jatuh besok, 17 Agustus.

“Biasanya hotel semi mewah dengan harga mahal dan formal. Kami di sini dengan konsep kampung, makanannya tradisional dan angkringan, tapi momennya adalah kemerdekaan,” kata Elgar Gumilang Marcomm, manajer Yello Hotel Jemursari, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Perayaan Kemerdekaan RI ke-77, Bendera Merah Putih 400 Meter Saat Upacara 17 Agustus 2022

Berbagai jenis makanan khas Indonesia ditawarkan, antara lain sate, nasi emper dengan lauk pauk seperti ayam kecap, ayam dengan balado, sayuran dan salad cingur sebagai menu andalan hotel.

Tak kalah lucu, Yello Hotel Jemursari menghadirkan konsep penyediaan minuman sachet. Setiap minuman dipajang di gerobak atau rombong kayu seperti warung, untuk menggoda para tamu yang rindu suasana kampung.

“Konsepnya juga angkringan dan lebih santai,” kata Elgar Gumilang.

Baca Juga: Sebelum Kemerdekaan Indonesia, Warga Surabaya Adakan Malam Tirakatan di Desa

Getaran angkringan juga bisa dirasakan dengan suasana lesehan diiringi musik karaoke dan aktivitas artis-artis Surabaya.

Beragam menu bisa dipesan mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 15.000 per porsi. Hadir setiap hari Senin hingga Rabu mulai pukul 17.00 hingga 21.00 malam sehingga bisa menjadi destinasi para tamu yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk. (Tribune Jatim Travels)

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button