Wyndham Hotel Surabaya, Akomodasi Mewah di Tengah Kota Pahlawan, Lokasi Strategis - WisataHits
wisatahits

Wyndham Hotel Surabaya, Akomodasi Mewah di Tengah Kota Pahlawan, Lokasi Strategis

Alamat: Jl.Basuki Rahmat No. 67 – 73, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 5351555
Ada apa : 0812-3236-8749
Situs web: https://www.wyndhamsurabaya.com
Instagram: @wyndhamsurabaya

Ulasan cepat

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Ini menjadikannya peluang bagus bagi jaringan hotel terkenal untuk mendirikan bisnis di sana.

Salah satu jaringan hotel yang melihat peluang ini adalah Wyndham. Wyndham adalah jaringan hotel terkenal di dunia. Wyndham Hotel Surabaya adalah akomodasi mewah berbintang lima.

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Terletak di tengah kota, hostel mewah ini bisa kamu jadikan pilihan saat ke bepergian di Surabaya. Fasilitas di sana juga sangat lengkap dan pastinya akan membuat Anda betah.

Wyndham Hotel Surabaya dapat menampung semua jenis wisatawan. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara tertentu, hotel ini bisa menjadi pilihan venue yang tepat.

Daftar harga kamar

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Wyndham Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan saat ingin menginap di sini. Setiap kamar menawarkan berbagai kemewahan.

Berikut daftar harga per malam untuk beberapa tipe kamar di Wyndham Hotel Surabaya. Sebelum berangkat, pastikan untuk selalu mengecek harganya.

  • Deluxe Twin/King: Rp 825.000 (tanpa sarapan) dan Rp 975.000 (dengan sarapan)
  • Executive King: Rp 1.170.000 (tanpa sarapan) dan Rp 1.320.000 (termasuk sarapan)
  • Kamar Suite: Rp 1.670.000 (tanpa sarapan) dan Rp 1.820.000 (termasuk sarapan)

Dari daftar di atas bisa kamu lihat bahwa Wyndham Hotel Surabaya memiliki tiga tipe kamar yang bisa kamu pesan melalui agen perjalanan online.

Tipe kamar termurah adalah Deluxe. Luasnya mencapai 42 meter persegi dan tersedia dua pilihan kasur yaitu: dobel Di mana Raja. Meski harganya paling murah, tapi tidak menghilangkan kesan mewahnya!

Ingin kamar yang lebih besar? Silahkan pilih tipe Executive dengan luas 49 meter persegi. Untuk kamar tipe ini hanya ada satu pilihan kasur yaitu ukuran besar.

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Tipe kamar yang paling mahal dan luas adalah suite. Luas kamar tipe ini mencapai 89 meter persegi. Jenis kamar ini memiliki meja makan dan ruang tamu yang terpisah dari tempat tidur.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar antara lain AC, TV, tempat duduk, meja tulis, lemari es, pembuat kopi/teh, air mineral kemasan, brankas, mini bardll.

Beberapa kamar adalah merokoktapi ada juga bukan perokok. Nah, Anda benar-benar harus memilih dengan baik agar tetap nyaman!

Kapasitas setiap kamar di Wyndham Hotel Surabaya adalah dua orang. Namun, jika Anda ingin menambahkan tempat tidur tambahantentunya akan ada biaya tambahan ya.

gambar oleh: @wyndhamsurabaya

Untuk kamar mandi semua tipe kamar sudah difasilitasi bak mandi dan mandi memisahkan. Dengan cara ini Anda bisa lebih nyaman jika ingin berendam sendirian!

Bagi anda yang ingin menanyakan tentang tipe kamar lainnya, silahkan langsung menghubungi pihak hotel ini. Dijamin, mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Sebagai salah satu hotel bintang lima, Wyndham Surabaya memiliki beberapa restoran. Tentu sayang jika tidak mencoba makan di sini.

Salah satu restoran yang paling terkenal adalah Tangerine. Restoran ini menyajikan makanan sepanjang hari dari sarapan, makan siang dan makan malam. Ada jam khusus untuk dihormati!

Makanan yang dijual di restoran Tangerine antara lain makanan khas Indonesia, Cinadan barat atau barat. Biasanya sarapan disajikan sebagai prasmanan.

Bagi Anda yang merasa lelah atau tidak bisa keluar kamar, ada ruang pelayanan yang bisa dipesan. Dengan cara ini makanan dapat diantar langsung ke kamar Anda.

Selain itu, ada LJ’s Lounge yang bisa kamu kunjungi jika ingin menikmati berbagai minuman sore bersama teman-teman. Jangan sampai terlewatkan, iringan pagelaran musik secara langsung juga bisa membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Ingin mencoba pengalaman baru dengan menikmati pemandangan Kota Pahlawan dari atas sambil makan? Silakan lanjutkan ke Sky Lounge Executive Lounge di Wyndham.

Terletak di lantai 25 Wyndham Hotel Surabaya. Dari sana, Anda bisa mengagumi pemandangan kota Surabaya, pelabuhan Tanjung Perak dan pulau Madura!

Di restoran ini Anda bisa mendapatkan pengalaman ruang makan pribadi pagi, siang dan malam. Ada banyak pilihan minuman yang bisa Anda nikmati di sini.

Fasilitas yang ada

The Wyndham Hotel Surabaya menawarkan beberapa fasilitas yang membuat para tamu merasa nyaman dan terhindar dari kebosanan selama menginap.

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Salah satu fasilitas yang bisa Anda nikmati di zona hotel ini adalah kolam renang Di luar. Lokasi kolam renang berada di lantai enam hotel ini.

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Selain berenang, Anda juga dapat menggunakan fasilitas fitness center di Wyndham Hotel Surabaya. Ada banyak pilihan peralatan yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga selama di sini!

foto oleh: @wyndhamsurabaya

Belum lagi jika sedang merasa kurang sehat, hotel ini juga menawarkan fasilitas spa. Ada berbagai layanan pijat yang bisa Anda manfaatkan.

Ternyata ada fasilitas sauna dan bak mandi air panas yang juga dapat Anda gunakan di area akomodasi bintang lima ini. Wah, itu sangat menarik!

Bagi tamu yang membawa kendaraan sendiri, Wyndham Hotel Surabaya juga menawarkan tempat parkir dan parkir valet.

Wyndham hotel surabaya ballroom review buffet pemilik harga hantu sejarah meninggal alamat resor dan restoran di hartono kawilarang pendirian kamar kosong nomor telepon nomor telepon pemilik spa travelokafoto oleh: @wyndhamsurabaya

Anda juga dapat menggunakan beberapa ruangan untuk mengadakan acara. Selain ruangan, ada beberapa fasilitas yang tentunya juga disediakan untuk kelancaran acara Anda!

Paket pernikahan dan harga

Anda sedang mencari tempat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di Kota Pahlawan? Jangan khawatir, Wyndham Hotel Surabaya menawarkan beberapa paket.

Berikut adalah daftar harga beberapa paket pernikahan dijual oleh Wyndham Surabaya. Silakan lihat-lihat dulu.

  • Holy Wedding (50 pax): Rp 25.000.000++
  • Intim 1 (100 pax): Rp 52.000.000++
  • Intimates 2 (150 pax): Rp 62.000.000++
  • Romantic 1 (200 pax): Rp 82.000.000++
  • Romantic 2 (250 pax): Rp100.000.000++

Jika Anda ingin mengetahui apa saja yang termasuk dalam setiap paket, silakan hubungi pihak akomodasi secara langsung.

Petunjuk arah ke lokasi

Wyndham Hotel Surabaya terletak di Jl. Basuki Rachmat No. 67 – 73, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng. Untuk turis dari luar kota ke Surabaya dulu ya?

Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa digunakan, baik umum maupun pribadi. Ketika Anda tiba di kota, langsung menuju Wyndham. Anda dapat menggunakan Google Maps atau meminta sopir taksi untuk mengantar Anda.

Anda tidak perlu khawatir karena hotel ini sangat mudah ditemukan. Karena berada di tengah kota.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

The Wyndham Hotel Surabaya adalah akomodasi mewah yang terletak di jantung kota. Jadi, di daerah sekitarnya, ada banyak pilihan tempat untuk dikunjungi.

Jika Anda menginginkan kuliner yang nikmat, ada beberapa pilihan restoran tradisional dan kontemporer yang bisa Anda kunjungi di sekitar hotel ini.

Mau belanja? Beberapa pusat perbelanjaan tidak jauh dari sini seperti Tunjungan Plaza, Grand City Mall, Surabaya Plaza, hingga WTC.

Bagi anda yang membutuhkan suasana Di luar, properti mewah ini juga terletak dekat dengan Surabaya Square. Di sana Anda bisa berolahraga atau menghabiskan waktu di luar ruangan.

Untuk membeli oleh-oleh, ada Mirota Batik & Handicraft yang bisa kamu kunjungi!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button