Bella Hotel Surabaya, akomodasi terjangkau dengan lokasi strategis di kota pahlawan - WisataHits
wisatahits

Bella Hotel Surabaya, akomodasi terjangkau dengan lokasi strategis di kota pahlawan

Alamat: Istana Kaya Ruko, Jl.Mayor Jenderal Sungkono No.H.21, RW. 149-151, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 5677112
Situs web:

Ulasan cepat

foto oleh: traveloka.com

Sebagai salah satu kota metropolitan tersibuk dan terbesar di Indonesia, tak heran jika Surabaya memiliki banyak hotel untuk mengakomodasi pelancong bisnis.

Bukan hanya hotel mewah, ada beberapa hostel sederhana dengan harga terjangkau yang bisa kamu pesan selama berada di kota pahlawan. Salah satunya adalah Bella Hotel.

foto oleh: traveloka.com

Nama hotel ini mungkin masih terdengar cukup asing di telinga sebagian orang. Namun hotel ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan akomodasi yang baik saat berkunjung ke Surabaya.

Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang baik menjadikan hotel ini tempat yang ideal untuk menginap. Tarif per malamnya tidak terlalu mahal.

Daftar harga kamar

gambar oleh: traveloka.com

Meski cukup terbatas, ada beberapa pilihan tipe kamar yang bisa Anda pesan di Bella Hotel Surabaya. Secara spesifik, ada dua pilihan kamar, yakni Superior dan Suite.

Lantas berapa harga per malam untuk kedua tipe kamar tersebut? Selanjutnya, fasilitas apa saja yang akan didapatkan para tamu? Yuk, simak daftar dan penjelasannya di bawah ini!

  • Kamar Superior Double/Twin: Rp 230.000 (tanpa sarapan)
  • Suite: Rp 500.000 (tanpa sarapan)

Anda bisa lihat di atas bahwa tipe kamar dengan tarif lebih murah per malam adalah superior. Untuk tipe Superior, Anda memiliki pilihan antara dua jenis kasur, yaitu dobel Di mana tempat tidur kembar.

foto oleh: traveloka.com

kasur dobel adalah tempat tidur besar, sedangkan tempat tidur kembar terdiri dari dua ukuran Lajang. Keduanya dapat digunakan oleh dua orang. Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan preferensi Anda!

foto oleh: traveloka.com

Selain itu, ada tipe kamar Suite yang bisa Anda pesan dengan harga lebih tinggi. Perbedaannya terletak pada jenis kasur yang dikandungnya. Di tipe Suite hanya ada satu tempat tidur ukuran besar hanya.

foto oleh: traveloka.com

Dari segi ukuran, kedua tipe kamar di Bella Hotel Surabaya ini berukuran sama, 24 meter persegi. Di tipe kamar Suite juga terdapat sofa yang bisa digunakan untuk duduk.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di kedua tipe kamar ini antara lain meja, TV, AC, air mineral kemasan, TV, dan brankas.

Setiap kamar di Bella Hotel Surabaya juga telah difasilitasi dengan kamar mandi pribadi. Perbedaan kedua tipe kamar tersebut hanya ada mandi untuk Superior dan disana bak mandi di suite.

Belum lagi kamar mandi juga berisi beberapa alat yang tentunya bisa Anda gunakan untuk membersihkan tubuh selama Anda menginap di Bella Hotel Surabaya.

Kedua tipe kamar di hotel ini juga dijual tanpa sarapan. Bagi anda yang tidak merokok silahkan permintaan kamar bebas rokok di hotel saat memesan ya!

Dari segi desain, kedua tipe kamar di Bella Hotel Surabaya juga sangat bagus modern dan anggun. Selain itu, tentunya Anda akan merasa nyaman saat beristirahat di atasnya.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: traveloka.com

Bella Hotel Surabaya merupakan akomodasi bintang dua yang memiliki ruang makan tersendiri. Jadi tamu yang bermalam tidak perlu khawatir mencari makanan jika tidak bisa.

Di restoran ini Anda bisa menghabiskan sarapan, makan siang, dan makan malam. Bagi anda yang ingin mencoba sarapan di hotel ini silahkan beli langsung voucher kamar dengan sarapan termasuk. Namun, itu semua tergantung pada ketersediaan atau ketersediaan.

Sebagai hotel bintang dua, menu yang ditawarkan di restoran bisa dibilang cukup terbatas. Untuk mengetahui variannya, kamu bisa langsung datang ke hotel ini!

Bagi Anda yang tidak bisa keluar kamar karena tidak mampu atau malas bisa menanyakan langsung ke hotel ini untuk ketersediaannya. ruang pelayanan atau layanan kamar.

Fasilitas yang ada

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Bella Hotel Surabaya untuk membuat para tamunya merasa nyaman saat beristirahat di sini.

Salah satunya adalah koneksi wifi. Tentu saja, koneksi wifi yang disediakan oleh pihak akomodasi dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan profesional atau pribadi.

Make up dari kamar ke kamar lobi atau sebaliknya, akomodasi bintang dua ini juga menawarkan tangga berjalan. Jadi Anda tidak perlu lelah untuk naik turun tangga!

foto oleh: traveloka.com

Apakah Anda seorang pengusaha atau pekerja kantoran yang sedang mencari lokasi untuk rapat gabungan dengan klien atau perusahaan lain? Tenang, Bella Hotel Surabaya juga menyediakan kamar.

Meski tidak terlalu besar, ruangan tersebut bisa digunakan untuk menampung beberapa orang. Belum lagi, ada berbagai fasilitas lain yang bisa disediakan untuk pertemuan Anda!

foto oleh: traveloka.com

Untuk paket dan harga juga bisa ditanyakan langsung ke pihak hotel. Ternyata kamu juga bisa melangsungkan pernikahan di hotel ini.

foto oleh: traveloka.com

Jangan sampai ketinggalan, di lobi Dari penginapan ini juga sudah disediakan beberapa sofa yang bisa kamu gunakan untuk duduk sambil menunggu prosesnya Registrasi dan keluarmakanan tiba atau kamar dibersihkan.

Untuk tamu yang membawa kendaraan sendiri, hotel ini juga menyediakan tempat parkir. Meskipun masih milik toko, Anda masih bisa menggunakannya.

Anda memiliki pakaian kotor, tetapi Anda belum sempat mencucinya. cucian? Jangan khawatir karena hotel ini menawarkan layanan binatu sendiri!

Petunjuk arah ke lokasi

Nah, sekarang kamu pasti penasaran dengan petunjuk arah menuju Bella Hotel Surabaya bukan? Sebelum menginap di hotel ini, pastikan Anda sudah berada di kota Surabaya!

Bagi wisatawan yang datang dari luar kota, ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan. Jika Anda datang dari luar Jawa, ada pesawat atau kapal.

Pesawat merupakan alat transportasi yang paling efisien dari segi waktu. Meski begitu, tiket cenderung lebih mahal dan rutenya cukup terbatas.

Apalagi jika ingin mencari pengalaman baru, kapal laut juga bisa digunakan sebagai moda transportasi alternatif. Waktu perjalanan akan lebih lama, tetapi tiket mungkin lebih murah.

Bagi Anda yang berasal dari kota lain di pulau Jawa, tersedia beberapa moda transportasi seperti kereta api, bus, dan mobil. bepergian mungkin pilihan yang baik.

Belum lagi jika ingin fleksibel, naik kendaraan pribadi juga bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, pastikan Anda dan kendaraan Anda selalu dalam kondisi prima!

Setibanya di Surabaya, silahkan langsung menuju Bella Hotel. Anda dapat menggunakan Google Maps atau meminta sopir taksi untuk mengantar Anda.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Ada beberapa tempat terkenal yang bisa Anda kunjungi di sekitar hotel ini sehingga selama Anda menginap tidak akan bosan atau bosan.

Bagi Anda yang suka berbelanja, mall terdekat dengan akomodasi ini adalah Ciputra World. Mal ini memiliki banyak pilihan tempat belanja dan makan yang bisa Anda kunjungi.

Selain itu, ada juga Golden City Mall yang tak kalah menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Jika Anda berwisata bersama anak-anak, Kebun Binatang Surabaya bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Melihat binatang bisa menjadi pilihan aktivitas yang bagus!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button