Wisatawan Jogja Terpesona, Nizar: Belitung pantai pasir putih yang sangat indah, lautnya jernih dan biru - WisataHits
Yogyakarta

Wisatawan Jogja Terpesona, Nizar: Belitung pantai pasir putih yang sangat indah, lautnya jernih dan biru

Wisatawan Jogja Terpesona, Nizar: Belitung pantai pasir putih yang sangat indah, lautnya jernih dan biru

Markas Besar Medias Suara, Beltim – Wisatawan dari Jogjakarta terkesima dengan keindahan alam Pulau Belitung dengan keindahannya yang masih alami, terutama pantainya yang berpasir putih dengan laut biru jernih yang berkilau halus. Minggu (16/10/2022).

Nizar Fachri baru pertama kali berkunjung ke Pulau Belitung sehingga ia bersyukur karena sudah menjadi impiannya untuk mengunjungi Pulau Belitung yang terkenal dengan pantainya yang indah dan Laskar Pelangi yang mendunia.

“Sudah menjadi keinginan saya sangat ingin mengunjungi Pulau Belitung apalagi setelah saya mengenal Pak Helmi M Fadhil (Wartawan-red) sendiri ketika saya bertemu dengannya di Jogja dan bercerita tentang keindahan Pulau Belitung, seimbang saya Bahkan makin penasaran Alhamdulillah akhirnya hari ini saya di pulau Belitung ketemu Pak Helmi lagi,” kata Nizar Fachri.

Nizar Fachri selaku daily hotel manager di Jogja kembali mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan pulau Belitung karena tambahan keramahan masyarakatnya yang tersenyum dan menyapa serta berjabat tangan dengan semua orang yang hadir ditengah-tengah mereka sebagai tanda persahabatan persaudaraan sambil minum kopi.

“Setelah sampai di Belitung, saya langsung menikmati pantainya, pasir putih yang begitu indah, air yang biru jernih, dihiasi bongkahan-bongkahan besar granit di pinggir pantai, yang menambah keindahan pantai ini,” ujar Nizar penuh kesan.

Nizar mengatakan setelah menikmati pantai di Belitung, ia kemudian mengunjungi Kabupaten Belitung Timur, yang hanya memakan waktu 1 jam melalui jalan aspal mulus panas sepanjang jalan yang dihiasi dengan alam pinggir jalan yang indah, masih banyak hutan yang indah.

“Di kota Manggar ini yang pertama saya kunjungi adalah kedai kopi terkenal ‘Manggar Kota Wisata 1001 Cafe’, kopinya enak, rasanya beda. Mangagar luar biasa, orang-orangnya ramah dan saling menyapa dengan senyum. Ya, sebelum ke Manggar, saya menginap di Tanjung Pandan (Belitung Utama – red). baru kemudian saya berkendara ke Manggar – Gantung, untuk melihat replika Sekolah Laskar Pelangi yang terkenal dan tempat wisata lainnya nanti bersama rombongan. (Ramli)

Source: www.suaramabes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button