Wisata Warung Wareg, menikmati lezatnya gurame ditemani dengan suasana dingin khas Malang - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Warung Wareg, menikmati lezatnya gurame ditemani dengan suasana dingin khas Malang

Wisata Warung Wareg, menikmati lezatnya gurame ditemani dengan suasana dingin khas Malang

JURNALACEH.COM- Malang selalu menjadi tujuan wisata. Terkenal dengan kesejukan alamnya, Malang menawarkan berbagai pilihan wisata yang menarik. Begitu juga dengan wisata kuliner belum lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas Malang yang enak.

Warung Wareg bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya, hidangan utama di warung yang menyajikan berbagai jenis hidangan ikan ini adalah ikan mas yang sudah terkenal dengan kelezatannya.

Terletak di Jl. orang Irlandia Soekarno No.7, Mojorejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, karena popularitasnya, warung ini sudah memiliki beberapa cabang di Kota Malang dan Kota Batu.

Baca Juga: 5 Kuliner Jogja Paling Abadi dan Legendaris yang Rasanya Bikin Rindu

Toko ini memiliki area yang luas dengan konsep bangunan yang tenang dan menenangkan. Adanya kolam ikan dan tanaman hijau membuat suasana toko ini semakin asri.

Tempat duduknya berbentuk gazebo, jadi sangat cocok jika Anda membawa rombongan besar atau keluarga. Selain gazebo juga terdapat pilihan kursi dan meja di depan kolam renang. Selain itu, ada juga arena bermain bagi pengunjung yang membawa anak-anak, seperti ayunan, bebek dayung, dan jungkat-jungkit.

Dari warung ini Anda bisa menikmati panorama pegunungan seperti Gunung Panderman dan Gunung Kawi, pepohonan dan taman.

Baca Juga : 4 Kuliner di Sukabumi yang Bisa Puaskan Lidah Penikmat Kuliner Wajib Coba

Halaman depan dan tempat parkir yang luas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Juga, lokasinya yang strategis di jalan utama Batu-Malang. Fasilitas Warung Wareg cukup lengkap seperti guest house, mushola, toilet, WiFi, parkir dan sound system.

Menu Warung Warung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button