Bus double decker First Class PO Juragan 99 Trans Bus ini mewah Gokil, berani coba!! - WisataHits
Jawa Timur

Bus double decker First Class PO Juragan 99 Trans Bus ini mewah Gokil, berani coba!!

Jakarta, Padangkita.com – Bus dengan spesifikasi yang menjadi idaman para penumpang bus menggila ini akhirnya diwujudkan oleh Perusahaan Otobus (PO) Kota Malang, Juragan 99 Trans. Jika Anda naik bus ini, Anda bisa menikmati ketenangan Jalan Tol Trans Jawa sambil berbaring.

Beberapa waktu lalu, PO yang sedang naik daun ini melebarkan sayapnya untuk pelayanan reguler trayek Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) Malang-Jakarta dengan 4 unit armada bus terbaru.

Gunakan dua unit ini bersusun alias bus tingkat. Tapi apa yang perlu Anda pertimbangkan, bus bersusun ini bukan sembarang biplan. Karena bus tingkat ini dapat memperhitungkan permintaan khusus dengan penempatan tidur di atas dan di depan bus. Ini tidak gila!

“Itu sangat enak kelas utamadia,” kata YouTuber Bus ternama Indonesia Andriawan Pratikto dalam unggahan video terbarunya Padangkita.comSenin (24/10/2022).

Baca Juga: Ini Pemegang Rekor Full Sleeper Bus Indonesia, Cuma Satu dan Nyata Laying

Penampakan jok penumpang Double Decker First Class PO Juragan 99 Trans Bus. [Foto: Tangkapan layar YouTube/Andriawan Pratikto]Ya, bus ini terasa sangat nyaman karena menggunakan seri Jetbus 3 Super Double Decker. Bus ini berdiri kokoh di atas sasis dan mesin dari pabrikan mobil ternama Eropa Scania K410iB Opticruise.

Bus ini hanya memiliki total 18 kursi atau kursi, bus premium ini menawarkan pilihan kelas utama DD dengan rute Poris – Lebak Bulus – Pulogebang – Bekasi – Surabaya – Malang.

Meski tergolong mewah, harga tiket untuk rute ini hanya Rp 337.000 (promo) dan harga normal Rp 550.000. Untuk pemesanan tiket bisa langsung surfing ke aplikasi skipper99Trans.

Bus ini menggunakan tiga baris kursi dengan konfigurasi 1-1-1. Menjadi konfigurasi yang paling nyaman, setiap kursi di bus ini telah dilengkapi dengan sandaran tangan dan juga sandaran kaki atau pijakan kaki yang dapat dipasang secara elektrik. Video Sesuai Permintaan (VOD) untuk pilihan hiburan Anda selama perjalanan.

“Tidak ketinggalan, ada juga selimut dan bantal premium tebal di setiap kursinya,” jelas Andriawan.

Salah satu penumpang menikmati keindahan Jalan Tol Trans Jawa sambil berbaring di bus tingkat satu PO Juragan 99 Trans. [Foto: Tangkapan layar YouTube/Andriawan Pratikto]Keunggulan lain dari bus ini adalah penumpang diperbolehkan buang air besar dalam keadaan darurat (BAB), karena bus ini sudah memiliki dekomposer sehingga tidak mencemari lingkungan.

Diketahui bahwa PO Skipper 99 Trans termasuk salah satu dari super kaya dari Surabaya, Gilang Widya. Dilansir dari situs juragan99trans.id, bus Juragan99 ini memiliki armada dengan fasilitas yang nyaman dan stylish. Penumpangnya dijamin betah dan betah di dalam bus. Padahal, Juragan99 Trans adalah perusahaan yang berdiri dari nol.

Sebelum membuka usaha, ia bekerja sebagai pemandu wisata di sebuah biro perjalanan. Di sinilah ia bertemu dan menjalin hubungan dengan kru bus sebelum membuka Squire Trans 99.

Juragan99 menawarkan fasilitas dengan dua jenis armada yaitu Big Bus 30-48 seat dan 50 seat. Sedangkan bus tengah memiliki 33 kursi. Selain itu, ada bus premium yang menghadirkan seri Scania dan masih banyak lainnya.

Untuk jenis bus Scania 360IB, Juragan99 menawarkan bus premium dengan menghadirkan seri SCANIA dengan pengaturan tempat duduk 33+2 untuk area merokok.

Baca juga: Akhirnya tidur nyenyak! Inilah 5 Perbedaan Bus Sumatera dan Bus Jawa

Armada ini dilengkapi dengan tipe tempat duduk yang nyaman dan dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan setiap orang. Selain itu, terdapat pilihan hiburan seperti layar TV di setiap kursi dan Anda dapat memilih saluran atau acara yang Anda inginkan. Ada juga pijakan kaki, USB charger, toilet, ruang merokok dengan dua kursi dan pembuat kopi. [isr]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Berita Google

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button