20 Wisata Tahun Baru di Bogor cocok untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

20 Wisata Tahun Baru di Bogor cocok untuk keluarga

KOMPAS.com – Bogor memiliki banyak tempat wisata yang berbeda mulai dari wisata alam, taman bermain dan lokasi InstagramableDll.

Tak heran jika Kota Hujan menjadi salah satu destinasi liburan paling populer di Jawa Barat. Selain itu, karena letaknya yang relatif dekat dengan Jakarta, banyak wisatawan dari ibu kota Bogor yang berkunjung.

Jika Anda sedang merencanakan liburan tahun baru di Bogor, simak rekomendasi tempat wisata di Bogor yang cocok untuk keluarga.

Baca Juga: 141.734 Wisman Kunjungi Kabupaten Bogor Hingga Oktober 2022

keberangkatan pertama

Devoyage BogorShutterstock Devoyage Bogor

Devoyage merupakan objek wisata dengan konsep taman yang mencakup pemandangan miniatur dari berbagai negara Eropa Kompas.com (08/01/2022). Selain berwisata, pengunjung bisa saling mengenal Fitur tamasya negara lain.

Pengunjung dapat melihat miniatur Menara Eiffel di Paris dan Cinque Terre di Italia. Jika mengajak anak-anak, Anda bisa menaiki kano dan gondola ala Venesia, Italia.

Tidak hanya itu, semua bangunan di Devoyage berwarna-warni sehingga sangat Instagrammable. Lokasinya berada di kawasan Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Dekat Devoyage Bogor Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

2. Peternakan Cisarua

Seorang turis menunggang kuda di objek wisata The Ranch Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 4 November 2018.KOMPAS.com/Ramdhan Triyadi Bempah Seorang turis menunggang kuda di objek wisata The Ranch Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Selain Lembang, wisatawan juga bisa menunggang kuda ala koboi di Peternakan Cisarua.

Mengutip Kompas.com (4.12.2018) pengunjung baik dewasa maupun anak-anak dapat menaiki kostum abad pertengahan ala Eropa ala Robin Hood.

Jika Anda mengajak anak-anak, mereka bisa memberi makan hewan yang berbeda. Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah memanah, kunjungan ke peternakan, aneka wahana sepeda, trampolin, kereta kuda dan balon air, serta fotografi.

Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

3. Tanah Hutan

Ilustrasi wahana hiburan di Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat.SHUTTERSTOCK/RIDO FADILAN Ilustrasi wahana di Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

JungleLand bisa menjadi alternatif wisata tahun baru yang seru. Ada berbagai wahana petualangan seru yang bisa dinikmati anak-anak maupun dewasa.

Mulai dari Ferris Wheel, Air Race, Bumper Car, Disk’O, Mini Drop dan lainnya. Taman bermain ini terletak di kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

4. Taman Air Hutan

Ilustrasi kolam ombak di Jungle Waterpark Bogor.SITUS THE JUNGLE WATERPARK Ilustrasi kolam ombak di Jungle Waterpark Bogor.

The Jungle Waterpark adalah taman air seluas 3,8 hektar. Mengutip dari halaman secara resmiTaman air ini memiliki 12 wahana

Lokasinya berada di dekat Gunung Salak, sehingga udaranya sejuk. Selain itu, airnya berasal dari mata air Gunung Salak.

Wahana yang ada di Jungle Waterpark Bogor antara lain Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu, Lazy River, Bird Park, Giant Aquarium, Wave Pool dan Racer Slide.

Lokasinya berada di Bogor Nirvana Residence, Bogor.

Baca juga: The Jungle Waterpark: Harga Tiket Masuk, Jam dan Aktivitas

5. Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland Puncak Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland Puncak adalah salah satu wisata paling populer di kawasan Puncak.

Tempat wisata ini cocok untuk keluarga karena dilengkapi dengan berbagai wahana seru dan mendidik berdasarkan informasi dari tribun(02/02/2022).

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati. Dimulai dengan menunggang kuda, berkeliling dengan traktor, berurusan dengan binatang, fotografi, dan kuliner.

Lokasinya di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamending, Bogor.

Baca Juga: 8 Villa Dekat Cimory Dairyland Puncak Dengan View Gunung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button