Wisata Dongeng Sumedang Jans Park Jatinangor flora wisata terbesar di Indonesia, lokasi dan harga tiket - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Dongeng Sumedang Jans Park Jatinangor flora wisata terbesar di Indonesia, lokasi dan harga tiket

JatimNetwork.com – Libur panjang akhir tahun telah tiba, tentunya Anda sedang mencari tempat rekreasi atau tempat wisata populer yang nyaman dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman.

Salah satu tempat wisata baru yang sedang viral, populer dan populer di Jatinangor Kabupaten Sumedang adalah Jans Park atau singkatan dari Jatinangor National Park.

Dengan tema dongeng dilengkapi dengan lahan parkir yang lebih luas, Jans Park juga merupakan kawasan wisata yang memiliki berbagai wahana dan spot foto yang menyenangkan.

Baca Juga: Bukan Lumajang dan Banyuwangi, Ini 5 Kabupaten Penghasil Durian Tertinggi di Jawa Timur yang Punya Wisata Durian

Diluncurkan sesuai dengan tema JatimNetwork.com Dari berbagai sumber, tempat wisata ini memiliki beragam wahana yang terdiri dari bangunan seperti istana Eropa dan masjid ala Rusia yang dicat dengan warna cerah.

Selain itu, di bagian depan terdapat bangunan keraton dan taman dengan hiasan menara berwarna putih menyerupai jamur yang menarik wisatawan untuk berfoto karena memiliki latar belakang yang indah dan instagramable.

Jans Park Jatinangor terletak tepatnya di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Tempat wisata ini berdekatan dengan lapangan golf BGG dan kampus Universitas Padjadjaran (Unpad).

Baca juga: Desember Tiba! Inilah 5 rekomendasi wisata Jogja untuk mengisi liburan Anda, lengkap dengan harga tiketnya

Taman wisata ini memiliki kapasitas parkir sebanyak 8.000 mobil, sehingga mampu menampung kurang lebih 15.000 pengunjung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button