Ikuti jejak Ganjar sebagai perempuan milenial di Jawa Timur menjaga lingkungan - WisataHits
Jawa Timur

Ikuti jejak Ganjar sebagai perempuan milenial di Jawa Timur menjaga lingkungan

Kamis, 1 Desember 2022 – 01:00 WIB

VIVA Nasional – Ribuan perempuan milenial, influencer dan aktivis muda yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar di Jawa Timur (Jawa Timur) menggelar Festival Go Green Action. Acara berlangsung di Riverside Tourism, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Berbagai program menarik digelar seperti penanaman 400 tanaman dan peragaan busana dari bahan daur ulang. Ada juga lomba berteriak dan penampilan panggung yang menarik dengan kostum daur ulang.

Melalui Festival Aksi Go Green, mereka ingin menyebarkan inspirasi bagi Ganjar yang meraih penghargaan di bidang lingkungan. Mereka mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas lingkungan dengan cara merawatnya.

“Relawan Srikandi Ganjar melanjutkan prestasi Bapak Ganjar Pranowo yang mendapatkan penghargaan untuk lingkungan Jawa Tengah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yaitu Nirwasta Tentra tahun 2021,” kata Koordinator Srikandi Ganjar Regional dari Jatim Cindy Maghriza, Rabu 30 November 2022.

Sementara itu, Ganjar sendiri aktif melakukan berbagai langkah penghijauan saat memimpin Jawa Tengah (Jawa Tengah) sebagai gubernur. Salah satunya adalah program Desa Binaan, yang melibatkan penanaman ribuan pohon di lahan kritis.

Program Desa Binaan Ganjar tidak hanya menanam pohon secara bersama-sama, tetapi juga memberikan bantuan dan pemberdayaan masyarakat melalui kelompok tani hutan. Dengan demikian, masyarakat dapat lebih menjaga lingkungannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button