Wisata Alam yang Menarik, Geopark Sukabumi! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Alam yang Menarik, Geopark Sukabumi!

Sumedang Express– Tur yang menarik Geopark Sukabumi merupakan rekomendasi liburan, di daerah jawa barat banyak terdapat tempat wisata alam dan kuliner yang sangat terkenal, disini kita akan membahas tentang suatu daerah di jawa barat, mungkin anda sudah mengetahui daerah sukabumi. Sukabumi memiliki wisata alam yang menarik bagi kita, apalagi menjelang musim liburan. Nah, cocok banget nih buat kamu yang mau liburan.

Ada wisata menarik Geopark Sukabumi yang beberapa tahun lalu dicanangkan sebagai Global Geoparks oleh UNESCO. Artinya, Geopark Ciletuh dinominasikan sebagai objek wisata yang menarik perhatian dunia dan sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Anda tidak pernah memiliki!

Pemandangan alam di Geopark Ciletuh sangat indah untuk mencuci mata dari berbagai penat yang Anda hadapi di kota.

Sehingga tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk Anda yang akan beristirahat segala aktivitas. Bagi Anda yang suka berfoto ria, ada banyak tempat menarik untuk berfoto, mulai dari pantai, air terjun hingga spot foto terbaik.

Berlokasi di Sukabumi, wisata alam ini banyak dikunjungi pengunjung dari pagi hingga malam hari. Karena suasana tempat yang dingin dan sejuk sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur. Selain itu, wisata alam di Geopark Ciletuh memiliki berbagai tempat yang sangat populer dan menarik, seperti Bukit Panenjoan, Air Terjun Cimarinjung, Air Terjun Sodong, Puncak Darma, Kelenteng Dewi Kwan Im, Sungai Citarik, Kampung Dinas Kasepuhan Sinar dan masih banyak lagi. Jaraknya dekat, pasti bingung mau mengunjungi yang mana dulu. Oleh karena itu, road trip melalui kawasan wisata menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan di akhir pekan.

Lokasi Geopark Ciletuh berada di kota Sukabumi, kabupaten Ciemas, Jawa Barat. Masuk ke wisata alam gratis, meskipun beberapa daerah dikenakan biaya.

Selain itu, Geopark Ciletuh Sukabumi sangat cocok untuk liburan akhir pekan atau liburan akhir tahun bagi Anda dan keluarga, teman atau pasangan.

Baca juga: Penyembuhan diri itu perlu!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button